Sukses

Young Lex Lihat Awkarin Punya Potensi Jadi Musikus Besar

Saat ini, Young Lex tengah mempersiapkan sebuah mini album untuk gadis berusia 18 tahun itu.

Liputan6.com, Jakarta Rapper bertato, Young Lex, kini tengah membangun sebuah manajemen artis bernama Takis. Nama Karin Novilda alias Awkarin pun diambil sebagai orang pertama yang masuk dalam manajemennya.

Saat ini, Young Lex tengah mempersiapkan sebuah mini album untuk gadis berusia 18 tahun itu. Bermaksud mengasah kemampuan Awkarin di bidang musik, Young Lex juga turut mengajari dan memberi kesempatan Awkarin terlibat langsung dalam proses produksinya.

Aksi Awkarin di Videoklip BAD (Source: YouTube)

"Gue lagi kerjain mini albumnya dia. Rencana ada enam lagu. Ada yang gue produce, ada yang dia sendiri terus gue lepas. Tapi single kedua kayaknya sendiri," tutur Young Lex ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (3/10/2016).

Meski Awkarin tak punya pengalaman karier di bidang musik, Young Lex menilai bahwa Awkarin punya adalah tipe anak yang mau belajar. Jadi, tak menutup kemungkinan, ke depannya selebgram tersebut bisa menjelma jadi musikus besar.

Terlibat project kolaborasi, video klip Young Lex dan Awkarin tuai pro kontra.

"Menurut gue bakat itu ada dua, yang dikasih Tuhan dan yang dilatih, kalau gue nih yang dilatih, tinggal balik ke dia. Gue bilang, kalau lo mau, lo mau dilatih pasti bisa. Karena gue berangkat dari posisi lo. Bikin lagu enggak bisa, nge-rapp enggak bisa," ia mengakhiri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini