Sukses

Deddy Corbuzier: Gue Lebih Kaya daripada Mario Teguh

Deddy Corbuzier ikut terseret dalam polemik Mario Teguh dan Ario Kiswinar.

Liputan6.com, Jakarta Deddy Corbuzier ikut terseret dalam polemik Mario Teguh dan Ario Kiswinar. Hanya karena memfasilitasi curhatan Ario Kiswinar, presenter berkepala plontos itu ikut disomasi Mario Teguh.

Namun, Deddy Corbuzier mengaku tetap mendukung Ario Kiswinar dalam mencari kebenaran. Ia bahkan yakin kemunculan Ario Kiswinar bukan untuk mencari sensasi atau meraup harta Mario Teguh.

Sumber: Instagram/marioteguh, kiswinar

"Kalau Kis butuh harta dari Mario, Mario hartanya berapa sih? Gue angkat anak saja (Kis), gue yang kasih warisan," kata Deddy Corbuzier di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (3/10/2016).

Perkataan itu dilontarkan Deddy Corbuzier bukan tanpa alasan. Duda satu anak ini menyindir soal penghasilan Mario Teguh yang diserahkan kepada istrinya, Linna Teguh.

Deddy Corbuzier (Source: Instagram.com/corbuzier)

"Masih lebih kaya gue daripada Mario Teguh. Kan saya enggak punya istri yang shopping-in. Kalau dia kan bilangnya semua uangnya diberikan ke istri. Kalau gue kan enggak, jadi kayaan gue-lah," Deddy Corbuzier menyindir sambil tertawa.

Terakhir, mentalist yang kini beralih profesi sebagai presenter talkshow ini menyangsikan isu tentang Ario Kiswinar yang menginginkan harta Mario Teguh.

"Kalau minta harta enggak mungkin. Karena beliau hidup sudah 30 tahun. Makan sulit, mau makan enggak punya duit, enggak bisa bayar sekolah. Kenapa enggak tuntut dari dulu? Ario kan bilang kenapa muncul, karena (Mario) cuma punya dua anak, dan sekarang malah menghilang," dia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini