Sukses

Ini yang Jadi Alasan Ayu Ting Ting Punya Banyak Haters?

Beberapa netzien mengungkapkan alasannya menjadi haters Ayu Ting Ting. Duh, kenapa ya?

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting dikenal sebagai penyanyi dangdut yang melejit berkat lagu "Alamat Palsu". Ayu Ting Ting juga disebut sebagai artis yang unik karena tidak terlihat sebagai penyanyi dangdut pada umumnya yang memiliki goyangan khas.

Ayu Ting Ting yang tengah berada di puncak popularitas juga kerap kali diterpa isu tak sedap, khususnya mengenai kehidupan pribadinya. Rumah tangga Ayu Ting dengan suaminya, Enji kandas.

Ayu Ting Ting kini menjadi ibu tunggal untuk anaknya, Bilqis, makin sukses tak hanya sebagai penyanyi tapi pembawa acara. Sayangnya, gosip tak menyenangkan masih terus menghampiri Ayu Ting Ting. Kali ini, Ayu Ting Ting disebut memiliki hubungan dengan Raffi Ahmad. Padahal, Raffi Ahmad telah menikah dengan Nagita Slavina, memiliki seorang anak: Rafathar.

Persahabatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad sangat erat hingga sadar atau tak sadar sering melakukan tingkah kontroversial. Apa saja itu?

Akibat kabar tersebut, Ayu Ting Ting pun terus diberondong dengan berbagai komentar negatif. Bahkan, beberapa dari netizen menyebutkan telah menjadi haters Ayu Ting Ting karena gosip tersebut.

Akun junita3006 menuliskan, "enggak tahu kenapa dulu sih suka banget sama Ayu Ting Ting. Tapi sejak gosip berseliweran, yang bersangkutan @ayutingting92 enggak ada niat membantah untuk membersihkan masalah. Jadi benci."

Selain itu, ada juga yang berharap Ayu Ting Ting segera melepaskan Raffi Ahmad, tak terlalu dekat dengan suami Nagita Slavina itu. Hubungan tersebut dianggap tak pantas.

Pengguna ekamadona03 menyebutkan, "Mba Ayu, tolong lepaskan laki-laki yang sudah punya anak dan istri. Biarkan mereka bahagia bersama keluarga kecil mereka. Kamu kan uda punya segalanya, uang, karir, anak, keluarga, kecantikan. Gunain kecantikan kamu buat ngedapetin laki2 yg layak buat kamu.. @ayutingting92."

Netizen bernama junita3006 menambahkan, "satu lagi mohon untuk jaga sikapnya ya MBA @ayutingting92 kerja lawakan Gak harus namplok namplok sma suami orang."(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini