Sukses

Gugatan Jared Leto soal Video Taylor Swift Kalah di Pengadilan

Liputan6.com, Jakarta - Pada Desember tahun lalu, Jared Leto pernah menuntut situs berita hiburan TMZ karena telah menyebarkan video yang berisi dirinya mencemooh Taylor Swift. Leto menuntutnya dengan alasan telah melanggar privasi dengan menyebarkan video pribadi miliknya tanpa izin. 

Video yang direkam oleh videografer Naeem Munaf itu berisi Leto dan seorang rekannya menunjuk-nunjuk album 1989 dari Taylor Swift. Vokalis Thirty Seconds To Mars itu lalu berkata "Persetan dengannya, aku tak peduli dengannya."

Jared Leto dan Taylor Swift (Huffington Post)

 

Ketika mengadukan ke pengadilan, Leto mengklaim video tersebut adalah rekaman pribadi yang dicuri.  

Namun kabarnya tuntutan Leto kepada TMZ tersebut kalah di meja hijau. Diberitakan oleh NME, menurut hakim pengadilan negeri Amerika Serikat, video tersebut direkam dengan kamera Munaf dan saat itu videografer tersebut tidak bekerja untuk Leto, sehingga Munaf boleh melakukan apa saja dengan rekaman tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi mengenai berapa besar jumlah tuntutan yang ditolak oleh hakim pengadilan Amerika Serikat dan kerugian yang ditanggung Leto.

Aktor peraih Oscar itu sendiri sebelumnya pernah sempat meminta maaf kepada Taylor Swift lewat Twitter setelah didesak oleh penggemar Swift.

Lewat akun Twitternya, Leto menulis "Sejujurnya menurut saya Taylor Swift itu mengagumkan, dan menjadi contoh kalau apa pun bisa terjadi. Jika saya menyakitinya atau para penggemarnya, saya minta maaf."

Style rambut baru Jared Leto untuk peran The Joker

Sementara itu, baru-baru ini Jared Leto dikabarkan akan memerankan seniman nyentrik legendaris Andy Warhol. Dan tak cuma memerankannya, Leto turut menjadi produser bagi film biografi tersebut.