Sukses

Break Syuting, Jessica Mila Pilih Refreshing Bareng Sahabat

Di saat break syuting, si cantik Jessica Mila ini ternyata lebih memiliki refreshing bareng sahabat-sahabatnya.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki cara masing-masing untuk melepas lelah dan penat dari rutinitas kerja. Ada yang memilih tinggal dirumah, travelling hingga hangout bareng sahabat di wahana permainan yang populer.

Di saat break syuting, si cantik Jessica Mila ini ternyata lebih suka hangout bareng sahabat-sahabatnya. Jesmil sapaan akrab dara kelahiran tahun 1992, baru-baru ini menghabiskan waktu luangnya dengan refreshing di wahana permainan Dufan Ancol.

Menikmati permainan di Dufan semakin menyenangkan karena Jesmil mendapatkan free gift dari aplikasi Samsung yang bernama Galaxy Gift Indonesia. Galaxy Gift Indonesia merupakan aplikasi reward yang hanya diperuntukan untuk para pengguna Samsung Galaxy, kebetulan Jessica Mila memiliki Samsung Galaxy J5. 

Berkat Galaxy Gift Indonesia, Jessica Mila mendapatkan tiket masuk gratis ke Dufan dan bisa menikmati semua wahana permainan Dufan. Seperti apa cerita Jessica Mila, simak di video berikut ini:

Buat para pengguna perangkat Samsung segera manfaatkan aplikasi Galaxy Gift Indonesia dan sering-sering berburu promo, diskon, dan free gift yang menyenangkan. 

Galaxy Gift Indonesia, Kejutan Harian Untukmu!

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini