Sukses

Ini Nama Anak Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia dikaruniai anak perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan suami istri, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Akhirnya buah cinta yang sudah dinanti-nantikan lahir ke dunia setelah menjalani proses persalinan secara Caesar, Jumat (9/9/2016) pagi ini.

Glenn Alienskie dan Chelsea Olivia dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Nastusha Olivia Alinskie. Hal itu diungkapkan Glenn Alinskie dalam akun Instagram pribadinya, dengan mengunggah foto kebersamaannya bersama istri dan juga buah hatinya.

Glenn Alinskie beserta Chelsea Olivia dan juga buah hatinya Nastusha Olivia Alinskie (Instagram)

"We proudly announce our family has grown by 2 feet👣. Welcoming our 1st daughter👧🏼: "Nastusha Olivia Alinskie" Born at 9am on the 9th day of the 9th month of 2016. Love,
Ralph Glenn Alinskie & Gabrielle Chelsea Olivia Wijaya.," tulis Glenn dalam keterangan fotonya.

Sebelum melahirkan, Chelsea Olivia sempat mengungkapkan perasaan hatinya. Campur aduk, begitulah yang dirasakan Chelsea menyambut kelahiran buah hati pertamanya dengan Glenn Alinskie.

"Yes super deg-degan dan ga sabar menanti kedatangan Alinskie kecil, tp juga terharu perjuangan sebagai ibu hamil akan berakhir...," ujar Chelsea Olivia di Instagram.

Chelsea Olivia Melahirkan [foto: instagram]

Ucapan selamat atas kelahiran sang buah hati dari para netizen, terus membanjiri foto yang diunggah Glenn. Mereka ikut senang dengan lahirnya Nastusha Olivia Alinskie.

"Selamat kk glen dan kak chelsea anak ny cantik bngt," tulis pemilik akun @desypurnamasarip.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini