Sukses

Makin Serius, Katy Perry dan Orlando Bloom Tinggal Serumah

Katy Perry kerap sekali mengeluhkan jarak dari rumahnya di Los Angeles ke Malibu, tempat Orlando Bloom tinggal.

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan asmara Katy Perry dan Orlando Bloom mulai memasuki hubungan yang serius. Hal ini ditandai dengan pelantun single "Rise" ini, pindah ke rumah Orlando Bloom di Malibu.

Dilansir Aceshowbiz, Kamis (8/9/2016), Katy Perry sudah resmi tinggal satu atap dengan sang kekasih yang baru ia pacari awal tahun ini.

Katy Perry dan Orlando Bloom. (Ace Showbz / x17online.com)

"Katy tinggal bersama Orlando di Malibu, ia (Katy) punya lemari sendiri serta kamar mandi pribadi miliknya," tutur seorang sumber seperti dikutip Hollywoodlife.

Sumber tersebut mengatakan bahwa Katy Perry telah membawa sebagian barang-barangnya ke rumah Orlando Bloom. "Hal yang tidak Katy bawa adalah kucingnya, karena Orlando punya anjing, jadi susah untuk membawa kucingnya dan tinggal di Malibu," tutur sumber tersebut.

Munculnya kabar ini tak lepas dari Katy Perry yang pernah mengeluhkan masalah jarak antara keduanya. Hal ini ia sampaikan ketika melakukan wawancara dengan Women's Wear Daily.

Orlando Bloom dan Katy Perry makin serius.

"Kekasihku tinggal di Malibu dan aku harus berkendara ke sana, rasanya sangatlah melelahkan, aku harus melewati Santa Barbara, terkadang kami hanya bertemu di Santa Barbara saja," tutur Katy Perry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini