Sukses

Song Joong Ki Ajak Song Hye Kyo Kencan?

Menjelang ulang tahunnya, Song Joong Ki dikabarkan akan mengajak Song Hye Kyo berkencan.

Liputan6.com, Jakarta Publik masih penasaran dengan hubungan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Dua artis asal Korea Selatan ini memang dikabarkan menjalin hubungan khusus sejak beradu akting dalam Descendants of the Sun (2016).

Kedekatan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tampak saat keduanya menghadiri ajang penhargaan bergengsi Baeksang Arts Awards 2016, beberapa waktu lalu. Song Joong Ki tampak protektif terhadap Song Hye Kyo, selalu menggandeng tangan artis cantik itu.

 

Penggemar pun terbawa suasana melihat keakraban keduanya. Sebuah kabar menyebutkan, Song Joong Ki kembali mengajak Song Hye Kyo berkencan, tampil bersama di acara Seoul International Drama Awards yang akan berlangsung dalam waktu dekat, diwartakan Yibada, Rabu (7/9/2016).

Tagar mendukung kemunculan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, #dotsdoubledate di acara tersebut pun memenuhi media sosial. Fans berharap kembali melihat Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang tampil romantis di dunia nyata.

Song Hye Kyo disebut-sebut akan memberikan hadiah spesial di hari ulang tahun Song Joong Ki, 19 September mendatang. Sebuah acara fan meeting dihelat agar Song Joong Ki bisa merayakan hari jadinya dengan penggemar. Song Hye Kyo disebut-sebut akan menjadi tamu istimewa di acara spesial itu.

Song Hye Kyo memberikan sebuah kejutan kecil untuk Song Hye Kyo, sebagai bentuk dukungan kepada pria yang dikabarkan tengah dekat dengannya

Namun Song Joong Ki dan Song Hye Kyo belum berkomentar mengenai kabar itu. Song Joong Ki sendiri masih sibuk dengan syuting proyek barunya, Battleship Island.

Sementara itu, Song Hye Kyo juga membuktikan memang dekat dengan aktor berwajah imut itu. Song Hye Kyo pernah tampil di fanmeeting Song Joong Ki di Tiongkok, beberapa waktu lalu. Selain itu, Song Hye Kyo pun mengirimkan hadiah spesial berupa food truck ke lokasi syuting Song Joong Ki sebagai bentuk dukungannya.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.