Sukses

Baru Pacaran dengan Rihanna, Drake Buka Klub Telanjang

Pacar baru Rihanna, Drake, mengatakan, klub telanjang barunya berbeda dari klub lain.

Liputan6.com, Los Angeles - Rapper Drake, akhirnya melebarkan sayap ke dunia bisnis. Bisnis yang dipilih oleh rapper "Hotline Bling" ini adalah membuka sebuah strip club di Houston, Texas.

Tapi tenang, strip club yang di maksud oleh Drake bukanlah sebuah strip club yang penuh dengan unsur seksualitas saja. Strip club miliknya ini, ia sebut dengan 'new dance experience'.

Drake (Source: HungerTV.com)

Dikutip Aceshowbiz, Rabu (7/9/2016), Drake menyebut strip club miliknya ini adalah sebuah strip club yang berkelas, walaupun diisi dengan wanita yang mengenakan pakaian seksi.

Memilih strip club sebagai bisnis barunya ini ternyata bukan tanpa alasan. Drake mengaku, dirinya terinspirasi membuka strip club dari film Magic Mike XXL.

Melalui akun Instagram pribadinya, pria berusia 29 tahun ini mengumumkan strip club baru miliknya yang diberi nama 'The Ballet'.

drake, [Instagram]

"Tonight is a different take on how it should be done in Houston. Treat yourself don't cheat yourself. Where the women are on a pedestal and the surroundings are unforgettable. The Ballet pop up tonight for HAW. Grand opening early 2017," tulis kekasih Rihanna itu.

Pesta kemeriahan pun hadir menyambut pembukaan strip club miliknya. Drake berkesempatan memberikan sedikit gambaran mengenai strip club barunya ini di hadapan beberapa tamu yang hadir.

"Banyak sekali klub menari di luaran sana, namun ini bukanlah sekedar strip club yang biasa kalian temui. Strip club ini tentang bagaimana wanita luar biasa yang kita punya di tunjukkan di sini. Aku hanya ingin membiarkan mereka tahu bahwa aku akan membawa sebuah hal yang baru," tutur Drake.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini