Sukses

Terlihat Stres, Revi Mariska Ternyata Haus Kasih Sayang

Revi Mariska mengisyaratkan jika hatinya kini tengah kesepian.

Liputan6.com, Jakarta Revi Mariska nampaknya sudah benar-benar ingin melupakan kariernya di dunia hiburan. Meski begitu, ia kini justru semakin menjadi sorotan dengan tingkah lakunya yang tak biasa di media sosial.

 Revi Mariska [Instagram]

Bahkan tidak sedikit orang yang mengira Revi Mariska kini sudah kehilangan akal sehatnya. Namun, tidak pernah ada bukti kuat terkait kondisi kejiwaan Revi.

Hanya saja, beberapa kali postingannya di Instagram membuat dugaan itu semakin kuat. Seperti baru-baru ini, Revi Mariska terlihat menyanyikan lagu "Meriang" milik Cita Citata.

Menariknya, Revi Mariska mengganti sebagian liriknya menjadi, "Aku meriang, aku meriang, aku butuh suami orang. Aku meriang, aku meriang, aku butuh pacar orang..
Aku meriang, aku meriang, aku butuh kasih sayang. Aku meriang, aku merindukan kamu sayang..".

 Revi Mariska [Instagram]

Dari lagu yang dinyanyikannya, menunjukkan seolah Revi Mariska saat ini sedang membutuhkan kasih sayang dari seorang pria. Pernyataan Revi kali ini memang agak sedikit membingungkan.

Pasalnya beberapa waktu lalu, bintang sinetron Misteri Gunung Merapi itu mengaku sudah menikah. Sayangnya hingga kini, sosok yang diakunya sebagai suami.

Perilaku aneh yang ditunjukkan Revi Mariska ini pun mengundang simpati netizen. Mereka berharap artis 30 tahun itu bisa kembali tampil di layar kaca.

 Revi Mariska mengaku batal menikah dengan Temmy Rahadi pada 2015.

Seperti diungkapkan @andinypsbella, "kaka udah kenapa ka jangan kaya gitu".

"Cantik banget kaka, hayolah main sinetron kek dlu.. Jangan gtu gthu lagi," @sputriachmad.

 

mawu belajar hafal #text ,..

A video posted by Revi Mariska (@dhe2re_mariska) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.