Sukses

Duet Joe Project P dan Opie Kumis Di Film Ini Bikin Penasaran

Liputan6.com, Jakarta Joe P Project dipercaya untuk melengkapi deretan komedian muda di film Humor Baper. Joe beradu akting dengan pemenang SUCA pertama Cemen juga dengan Ephy Sekuriti. Selain itu Joe meramaikan film ini dengan Opie Kumis.

Joe P Project  dan Opie Kumis dipercaya untuk melengkapi deretan komedian muda di film Humor Baper.

Joe akan mengocok perut penontonnya dengan cerita yang sedikit serius. "Saya melihat ini film komedi yang beda. Semua temen-temen komedian yang baru bisa bersatu main film ini. Ini komedi yang baru yang dirangkai dari berbagai komedi yang sudah ada," ungkap Joe P Project saat dihubungi Sabtu (3/9/2016).

Saat bertemu dengan Opie, Joe mengaku langsung bisa klop. Apalagi sutradara memberikan kebebasan bagi mereka untuk membangun khemistri. "Saat di lokasi syuting kami ngobrol sebelum take. Jadi pas adegan dimulai kita langsung klop. Tek tok-nya nyambung banget," tuturnya.

Cuplikan gara humor mereka sudah bisa dilihat di trailer film Humor Baper. Meskipun hanya beberapa adegan namun mereka tampak sangat kompak. Opie juga mengungkapkan hal yang sama. "Ini kocak bangat, DISINI Saya total Bangat" kata Opie Kumis.

Tak heran jika humor mereka membuat orang penasaran. Salah satu akun di twitter @tweetramalan mengungkapkan rasa penasarannya. "Trailer humor baper bikin gue enggak sabar lihat aksi joe project p dan opie kumis," tulisnya.

Poster Humor Baper

Film Humor Baper dijadwalkan rilis pada tanggal 6 Oktober 2016. Tak cuma membuat penonton tertawa, mengocok perut, film ini juga bisa membuat penonton baper. Sutradara Ali Pare memberikan genre komedi yang lengkap. "Kita bikin film yang menggabungin semua komedi, slepstik, sitkom dan satirnya ada," kata sutradara Ali Pare beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Cemen juga mengaku antusias dengan hasil syuting film Humor Baper. "Karena ini film pertama saya, jadi penasaran bagaimana hasilnya. Semoga tidak mengecewakan penggemar," harapnya.