Sukses

Kado Terindah Iwan Fals di Ulang Tahun ke-55

Liputan6.com, Jakarta Tanggal 3 September jadi momen penting dalam kehidupan musisi legendaris IwanFals. Sebab tepat di hari itu, bapak tiga anak itu tengah berulang tahun ke 55.

Buat Iwan Fals, ulang tahunnya kali ini sangatlah berkesan dalam hidupnya. Bagaimana tidak, di momen pertambahan usia tersebut ia bisa menggelar sebuah konser tunggal di hadapan 55 ribu penggemarnya.

Musisi Iwan Fals tampil memukau pada konser Perayaan Karya Iwan Fals pada HUT ke 55 di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta, Sabtu (03/9). Iwan Fals membawakan 20 lagu hits yang pernah dinyanyikan sejak era 80an. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kado paling indah ya dibuatkan konser ini," ujar Iwan Fals ditemui konser Perayaan Karya, Ancol Jakarta Utara, Sabtu malam (3/9/2016).

Sepanjang hidupnya, Iwan Fals tak pernah merayakaan pesta ulang tahun. Apalagi manggung ketika ulang tahun, yang merupakan kali pertama. "Kalau ulang tahun biasanya di rumah saja, buat pengajian. Ini baru pertama buat saya," tuturnya.

Musisi Iwan Fals tampil memukau pada konser Perayaan Karya Iwan Fals di Jakarta, Sabtu (03/9). Pada konser Iwan Fals yang bertepatan dengan HUT ke-55 didukung musisi Vickyu Sianipar dan 2 penyanyi cantik bersuara emas. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Di ulang tahunnya, Iwan Fals berdoa agar segala yang ia inginkan bisa dimudahkan, dan ia selalu diberi kesehatan. "Semoga lancar semuanya dan sehat saja, buat Indonesia juga semakin baik juga," kata Iwan Fals.

Loading