Sukses

Berburu Kejutan dan Keceriaan Setiap Hari di Satu Aplikasi

Jika ada aplikasi yang setiap hari memberikan kejutan dan kecerian, apa yang Anda lakukan?

Liputan6.com, Jakarta Apa yang ada dibenak kamu jika mendengar atau melihat kata 'Diskon', 'Promo', dan 'Hadiah'? Pasti perhatian kamu akan tertuju dengan kata-kata tadi bukan? Tidak peduli itu perempuan atau laki-laki, yang muda atau tua, pasti wajahnya langsung sumringah dan ceria.

Diskon, promo, dan hadiah selalu bisa memberikan keceriaan kepada setiap orang, apalagi kalau kejutan itu selalu ada di genggaman kita lewat smartphone.

Para pengguna smartphone Samsung pasti kenal dengan aplikasi Galaxy Gift Indonesia. Sebuah aplikasi yang menyediakan keistimewaan hanya untuk pengguna Samsung GALAXY.

Promo dan Hadiah dari Samsung Galaxy Gift Indonesia tersedia dari berbagai merchant-merchant ternama dan favorit konsumen Indonesia. Misalnya: CGV Blitz, Cut The Crab, Haagen Dasz, Itasuki, The Nail Shop, Sephora hingga Traveloka.

Sudah banyak sekali konsumen Samsung yang telah merasakan keuntungan dari aplikasi Galaxy Gift Indonesia, dari kalangan selebriti ada Wulan Guritno. Ditemui di sebuah pusat berbelanjaan di Jakarta, pengguna Samsung Galaxy S7 Edge dan ibu dari tiga anak ini berbagi cerita tentang Samsung Galaxy Gift Indonesia.

Galaxy Gift Indonesia, Kejutan Harian Untukmu!

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.