Sukses

Netizen Bersyukur Elma Theana Lepas dari Gatot Brajamusti

Liputan6.com, Jakarta Kasus narkoba yang menimpa Gatot Brajamusti, atau yang akrab disapa Aa Gatot ini, menyeret sederet artis Tanah Air yang pernah berguru dengannya. Salah satu aktris tersebut adalah Elma Theana.

Melalui akun YouTube dan Instagram pribadinya, Kamis (1/9/2016) Elma Theana buka-bukaan mengenai kehidupannya ketika ia sedang berada di padepokan Aa Gatot selama bertahun-tahun.

Elma Theana, [Instagram]

"Saya sdh keluar dr tempat Gb sdh dari 5 thn yg lalu, alhamdulillah saya hidup lebih bahagia dan lebih tenang skg, semoga ada hikmah dan pelajaran yg bs di ambil," tulis Elma Theana dalam akun Instagram-nya.

Ia menambahkan, "saya jd sadar dlm memilih guru jgn terpana oleh karomah yg di mikili oleh seorang guru,tp liat ahlaq dan perbuatan nya, dan apakah guru tsb dlm membimbing kita bs meningkatkan keimanan kita kpd allah."

Dalam tulisannya, Elma Theana menyampaikan rasa bahagia karena bisa berkumpul lagi bersama keluarganya. "Terima kasih kepada kel, suami anak2, sahabat yg selalu mendoakan saya," ujar Elma Theana dengan mengunggah foto dirinya.

Gatot Brajamusti atau Aa Gatot tiba di rumahnya di Pondok Pinang, Jaksel. (Liputan6.com/Putu Merta SP)

Sesaat setelah Elma Theana mengungkapkan pengakuan yang mengejutkan itu, kolom komentar Instagram wanita berumur 41 tahun tersebut langsung dipenuhi dengan komentar netizen.

Tak sedikit dari netizen yang merasa bersyukur Elma Theana bisa keluar dari padepokan Gatot Brajamusti. "Amin semoga ada hidayah dr semua ini," tulis akun @onny_amir_hamzah.

Dan, akun @liezmartina menulis, "Alhamdulillah ya teh dijauhkan dr org2 yg seperti itu... stiap org ada proses hidup menuju lebih baik tergantung niat kuat kita.."

Loading