Sukses

Ibunda Sering Bisiki Ardina Rasti Soal Jodoh

Ibunda Ardina Rasti, Erna Santoso mengaku sang anak kerap membawa teman lelaki dan mengenalkan kepadanya.

Liputan6.com, Jakarta - Ibunda Ardina Rasti, Erna Santoso menyebut sang anak kerap membawa teman lelaki dan mengenalkan kepadanya. Lalu, apakah dari sekian laki-laki yang dikenalkan kepadanya, Erna Santoso setuju menjadikannya menantu?

"Kalau teman cowok banyak. Spesial belum, tapi ada lah. Mereka mulai berteman dekat. Tapi tetap saya serahkan kepada Rasti, kan dia yang menjalani," ucap Erna Santoso saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (31/8/2016).

Erna Santoso [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Erna Santoso sempat mengatakan, dirinya tak pernah memaksa agar Ardina Rasti cepat menikah, meski usia Ardina Rasti sudah 30 tahun. Bahkan, Erna Santoso kerap membuat Ardina Rasti bimbang memilih kekasih.

"Saya sih terserah anaknya, Rasti, mau pilih siapa. Tapi aku di belakang suka bisik-bisik, coba dipikirkan, ini begini, dan begitu. Sebagai orang tua itu, penginnya anaknya seperti ini," sambung Erna Santoso.

Ardina Rasti akan memerankan perempuan penakut dalam School of the Dead

Selalu membuat Ardina Rasti bimbang, bukan berarti Erna Santoso lepas tanggung jawab terhadap anaknya tersebut. Erna Santoso ingin sang anak mendapat jodoh yang baik.

"Memang manusia enggak ada yang sempurna, namun mendekati pasti ada. Yang penting agama. Saya melihat kenyamanan, dia bisa merefleksikan dirinya apa adanya. Kalau dirinya oke, ya dijalani berdua. Saya orangnya enggak terlalu mengekang," Erna Santoso mengakhiri. (Fac/Gie)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.