Sukses

Coldplay Beri Penghormatan untuk Mendiang Aktor Willy Wonka

Liputan6.com, Jakarta - Dunia perfilman Hollywood kini tengah berduka karena ditinggal salah satu aktor seniornya, Gene Wilder. Almarhum dikenal dalam perannya sebagai Willy Wonka di film Willy Wonka & the Chocolate Factory di tahun 1971. Film ini kemudian didaur ulang menjadi Charlie and the Chocolate Factory di tahun 2005 dan perannya digantikan Johnny Depp.

Coldplay (via digitalspy.com)

Untuk mengenang sang aktor, Coldplay membuat sebuah penghormatan dalam konsernya di Denver, Amerika Serikat, baru-baru ini. Chris Martin dan kawan-kawan menyanyikan lagu "Pure Imagination," sebuah lagu yang terdapat di film Willy Wonka & the Chocolate Factory.

Di dalam film itu, Willy Wonka menyanyikan "Pure Imagination" untuk menyambut pemenang tiket emas saat masuk ke dalam pabriknya.

Di dalam video rekaman yang diunggah di akun Twitter mereka, Coldplay tampak menyanyikan potongan lagu tersebut dengan iringan piano dan hujan confetti berwarna-warni.

Deretan selebritas Hollywood juga turut berbelasungkawa atas kepergian Wilder di usia ke-83 tahun. Aktor Russel Crowe menulis di Twitternya, "Saya menonton Blazing Saddle 7 kali di bioskop bersama teman-teman sekolah. Gene Wilder adalah seorang jenius. Beristirahatlah dengan tenang."

Aktor Billy Crystal juga menulis "Gene Wilder adalah seorang raksasa komedi. Warisan filmnya itu menginspirasi. Seorang jenius sejati." Musisi Lenny Kravitz menulis pula di Instagram, "Orang ini membuat saya tertawa terbahak-bahak. Tertawa itu anugerah. Terima kasih Gene.

 

This guy made me laugh a lot! Laughter is a gift. Thank you Gene. #genewilder

A photo posted by Lenny Kravitz (@lennykravitz) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini