Sukses

Drake Nyatakan Cinta ke Rihanna, Chris Brown Cemburu

Liputan6.com, Los Angeles- Dulu, sebelum nama Rihanna dikait-kaitkan dengan Drake, Chris Brown lah pria nomor satu di hidup pelantun "This Is What You Came For" tersebut. Sayangnya, asmara mereka kandas, dan Chris Brown sempat dihukum karena memukuli Rihanna.

Dulu, Chris Brown dan Rihanna dipercaya akan jadi seperti Jay Z dan Beyonce.

Kala itu, hubungan Chris Brown dan Rihanna digadang-gadang akan seperti Beyonce dan Jay-Z. Banyak orang percaya, kedua musisi muda tersebut sudah menemukan jodohnya. Yang tentunya sekarang terbukti, semua dugaan itu meleset.

Tapi bukan berarti Chris Brown sudah melupakan mantan kekasihnya tersebut. Bahkan, melihat Rihanna mendapatkan ungkapan cinta dari Drake--yang memang sudah lama dekat dengan Rihanna--Chris Brown bereaksi keras.

Mengutip Hollywood Life, Selasa (30/8/2016), pelantun "With You" tersebut ternyata masih percaya, kalau Rihanna adalah soulmate-nya. "Semua orang tahu kalau Rihanna dan Chris itu seperti Jay dan Beyonce: soulmate dengan hubungan tak terpisahkan. Ketika waktunya sudah tepat, dan saat Ri sudah tidak terlalu sibuk, Chris akan kembali mendekatinya," ujar seorang sumber yang dekat dengan Chris.

Rihanna tersenyum saat menerima penghargaan Michael Jackson Video Vanguard di MTV VMA 2016, New York, AS, (28/8). Drake diketahui memberi ucapan selamat kepada Rihanna dengan menyewa papan iklan raksasa di Los Angeles. (AFP PHOTO/Jewel SAMAD)

Sumber tersebut juga mengatakan, bahwa Chris Brown sangat ingin menggantikan posisi Drake di MTV VMA 2016 kemarin. "Tentu saja dia menelepon dan mengirimkan ucapan selamat pada Ri untuk penghargaannya. Jika dia bisa memutar ulang waktu, dia akan memindahkan langit dan bumi untuk bisa menyerahkan penghargaan tersebut kepada Rihanna," tambah sumber itu lagi.

Sementara itu, Chris Brown ternyata juga memberikan penilaiannya terhadap tingkah laku Drake. Menurutnya, apa yang dilakukan Drake untuk Rihanna terlalu berlebihan. Apalagi menurut Chris Brown, usaha Drake itu sia-sia karena Rihanna tidak menginginkannya.

"Tindakan Drake itu berlebihan, dan Chris menertawakan Drake di belakang," lanjut sumber itu tadi. "Dari ucapan selamat di billboard dan pernyataan cinta--hal itu bukanlah tindakan pria sejati. Itu sangat norak."