Sukses

Para Sahabat Akan Gelar Konser untuk Mike Mohede

Liputan6.com, Jakarta Perangai yang baik membuat kepergian Mike Mohede ke pangkuan Sang Pencipta masih masih menyisakan rasa duka untuk para sahabat. Terutama rekan seperjuangannya di salah satu ajang pencarian bakat.

Untuk mengenang serta menghargai karya-karyanya, para sahabat Mike Mohede berrencana menggelar konser tribute untuk mendiang Mike Mohede.

Lucky Idol

"Beberapa minggu ini kami meeting sama teman-teman angkatan Idol semuanya. Kami rencananya mau buat persembahan dedicate to Mike Mohede, cuma tempatnya kita masih tentatif. Insya Allah September," ungkap sahabat Mike, Lucky Idol, saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/8/2016).

Dalam konser teribute itu, rencananya sahabat yang pernah kerjasama dengan Mike Mohede, akan secara khusus membawakan lagu-lagu yang pernah dipopulerkan Mike Mohede.

"Salah satunya bawa lagu-lagunya Mike, tapi kami enggak ingin membuat aura jadi sedih ya. Kami bawain lagu-lagu yang pernah dibawain Mike dulu, kalau kerja apa aja sih," sambung Lucky Idol.

Mike Mohede

"Kalau saya dulu kan duet sama Mike pernah bawain lagu Wonderful World, ya sudah nanti bawain lagu itu sama anak-anak juga," kata Lucky Idol.

Tak hanya konser, nantinya dalam acara tersebut juga akan diadakan penggalangan dana, di mana dana yang terkumpul akan diserahkan untuk keluarga Mendiang Mike Mohede.

"Mungkin dalam acara itu ada uang yang bisa kita kasih untuk keluarga Mike. Mungkin juga nanti kayak akan ada jual baju Mike. Jadi, intinya kita membuat suatu persembahan bukan untuk komersil tapi untuk sahabat lah," ucap Lucky Idol.

Loading