Sukses

Diundang Keluarga Kardashians Makan Malam, Adele Menolak

Liputan6.com, Jakarta Adele memang sedang penyanyi paling dicari tahun ini. Bahkan ajang olahraga terbesar AS, Superbowl, saja tidak bisa mengundang penyanyi Inggris ini tampil di acara mereka. Tapi hal ini tidak menyurutkan keinginan keluarga Kardashian untuk mengundang Adele tampil di reality show mereka.

Keluarga Kardashians sangat ingin mengundang Adele makan malam bersama mereka.

Sumber-sumber dari TV As menyampaikan pada Mirror, dikutip Minggu (28/8/2016), keluarga Kardashian benar-benar ingin Adele datang makan malam bersama mereka. Kris Jenner sebagai kelapa rumah tangga klan Kardashian, ingin mengumpulkan seluruh anggota keluarganya--termasuk Kim dan Kanye--untuk makan malam bersama Adele.

Apalagi diketahui, Adele memang memiliki hubungan baik dengan beberapa anggota keluarga Kardashian. Kendall Jenner sempat menjadi tamu kehormatan pada konser Adele di Los Angeles.

Sayangnya, begitu mengetahui bahwa acara makan malam itu akan muncul di dalam Keeping Up with the Kardashians, Adele jadi kehilangan minat. Sebelumnya ibu satu anak tersebut memang pernah mengakui, dia adalah penggemar reality show keluarga Kardashian tersebut--Adele selalu menonton acara itu saat dia sedang hamil putranya, Angelo.

Adele memang sempat mengumumkan rencananya untuk pindah ke Los Angeles.

Walau begitu, Adele yang dikenal rendah hati dan tidak suka tampil di hadapan publik, tidak ingin muncul di reality show tersebut.

Seorang sumber dari TV tadi mengatakan: "Kendall berusaha membujuk Adele datang makan malam, karena Kendall benar-benar tergila-gila dengan Adele. Menurutnya Adele adalah wanita yang sangat lucu."

Keinginan Kendall itulah yang mendorong Kris Jenner untuk mendatangkan Adele ke acara mereka. Selain itu, Kris merasa akan sangat baik jika Kim dan Kanye memberi sambutan selamat datang untuk Adele yang baru saja membeli rumah di Los Angeles.

Tur Amerika Serikat Adele akan terus berlanjut sampai tanggal 21 November tahun ini. Penyanyi "Rolling in the Deep" itu memang berencana untuk merayakan Natal di Los Angeles--setelah membeli rumah seharga 91 miliar rupiah di Beverly Hills.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS