Sukses

Pemeran Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Harus Bisa Bernyanyi

Ketiga tokoh utama film tersebut menjadi penyanyi dalam soundtrack yang terdapat pada film.

Liputan6.com, Jakarta Ada kejutan menarik untuk Anda yang menanti-nanti penayangan WarkopDKIReborn: Jangkrik BossPart 1. Mulai 29 Agustus 2016 nanti, para calon penonton sudah dapat membeli tiket pre-sale di jaringan bioskop XXI.

Tak hanya itu, setiap pembelian tiket pre-sale, calon penonton akan mendapatkan satu buah CD eksklusif OST Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1. Ketiga pemeran utama dalam film, yakni Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, dan Tora Sudiro terjun langsung untuk bernyanyi dalam tujuh lagu yang terdapat di mini album tersebut.

Tora Sudiro, Abimana Aryasatya, dan Vino G. Bastian. Pemeran Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss  (Gempur M. Surya)

Meski bukan penyanyi, ketiganya mengaku dengan senang hati berusaha menyanyikan lagu-lagu legendaris itu dengan baik.

"Bukan hal yang aneh kalau Warkop nyanyi. Mereka kan merangkap aktor, komedian, dan penyanyi. Jadi kita tanggung jawab dalam memerankan tokoh dan menyanyikan lagu juga," ujar Abimana Aryasatya saat konferensi pers tiket pre-sale Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (25/8/2016).

Indro membenarkan pendapat Abimana Aryasatya dengan menyebutkan bahwa pemeran Warkop harus bisa bernyanyi. "Dari dulu Warkop ingin disebut sebagai musikal komedi, selalu ingin ada musik. Biasanya kita yang membawakan sendiri. Pemeran Dono, Kasino, Indro pun ya harus bisa kayak gitu," ungkap Indro.

Peluncuran pre-sale tiket Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 (Fajarina Nurin)

Namun, bukan berarti kualitas suara ketiga pemeran utama tersebut harus mumpuni. "Bukan tentang bagus atau enggak bagus, tapi pas atau enggak pas sama karakter yang kita jalankan," tutur Vino G Bastian. (Rin/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini