Sukses

Gatot Brajamusti: Saya Sangat Cinta PARFI

Liputan6.com, Jakarta Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) bakal menggelar kongres ke-15 di kota Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat pada 26 Agustus besok. Ketua Umum PARFI, Gatot Brajamusti menyakini jika acaranya akan berlangsung dengan lancar. Namun dia mengatakan jika nantinya ada perbedaan pandangan, hal itu adalah wajar dalam setiap organisasi.

Gatot Brajamusti bersama dengan para anggota senior PARFI

"Terima kasih untuk yang mendukung saya. Saya katakan bahwa perbedaan di antara kami semua itu tanda-tandanya kebesaran PARFI. Kalau ditanya apakah saya sudah selevel dengan beliau, saya mengatakan jauh levelnya. Tapi apakah Aa itu mencintai PARFI, belum tentu saya kalah dengan mereka," ujar pria yang akrab disapa Aa Gatot ini saat ditemui di Cilandak Town Square baru-baru ini.

Aa Gatot memang sudah bertemu dengan beberapa panitia pelaksana acara kongres. Mereka antara lain, Pong Harjatmo, Adi Surya Abdi, Conny Sutedja, Sys NS dan lain-lain. Pihak panitia lokal pun mengaku kesiapan pelaksanaan kongres sudah rampung.

"Acara akan dilakukan di salah satu hotel di Lombok. Peserta yang mendaftar pun sudah lebih dari 300 orang. Acaranya sendiri juga akan dilakukan di Pendopo Walikota Mataram. Nantinya akan hadir Gubernur NTT dan semoga Menteri Pendidikan dan Kebudayaan juga akan hadir," ujar Lalu Martadinata.

Kongres PARFI mendatang memang menjadi salah satu bentuk kecintaan Aa Gatot terhadap organisasi pelaku industri film yang diakui pemerintah itu. Aa Gatot menegaskan jika Ia punya misi yang jelas, yakni memajukan perfilman Indonesia.

Gatot Brajamusti bersama dengan para anggota senior PARFI

"Saya sudah siap melaksanakan kongres yang sudah dikawal dengan mereka-mereka yang sudah berpengalaman. Yang penting bersatu di dalam kongres. Saya menghimbau Parfi ke depan satu hati satu rasa untuk kepentingan fim Indonesia," pungkasnya.