Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Demi Wajah, Femmy Permatasari Rela Habiskan Ratusan Juta Rupiah

Liputan6.com, Jakarta Demi mendapatkan paras cantik, beberapa kalangan wanita rela merogoh kocek dalam-dalam. Terlebih para selebritas, yang dituntut untuk selalu terlihat menarik di depan kamera. Femmy Permatasari misalnya.

Perbedaan wajah yang begitu drastis, menimbulkan spekulasi bahwa ia melakukan operasi plastik. Namun hal itu dibantah artis 42 tahun tersebut. Daripada operasi, Femmy Permatasari lebih memilih melakukan perawatan.

Femmy Permatasari dulu dan sekarang.

Treatment itu seperti tarik benang, tanam lemak, mem-veneer giginya agar terlihat lebih putih, juga mengikis tulang hidungnya untuk alasan kesehatan.

"Memang ratusan juta. Gigi ratusan juta aja mau. Pembetulan hidung, total cukup banyak. Saya mau memberikan penampilan yang terbaik," ujar Femmy Permatasari, saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2016).

Maka, untuk mempertahankan kecantikan yang bernilai mahal itu, ia rajin mengenakan beberapa krim kecantikan wajah. Menurut bintang sinetron Tuyul dan Mbak Yul ini, hal itu penting dilakukan karena usianya tak lagi muda.

Femmy Permatasari dan Esther Chan.

"Kalau saya sudah pasti ada krim muka, eye cream, apalagi umur saya sudah 40 tahun harus ada perawatan ekstra. Kalau mau tetap tampil cantik harus rela keluar biaya lebih. Pokoknya saya mau enak dilhiat saja," jelas Femmy Permatasari.

Loading