Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Femmy Permatasari Takut Operasi Plastik Karena Alasan Ini

Liputan6.com, Jakarta Pemberitaan soal melakukan operasi plastik telah dibantah dengan tegas oleh Femmy Permatasari. Artis sinetron ini mengklaim bahwa wajahnya yang kini jauh lebih cantik, adalah hasil perawatan kecantikan yang ia jalani.

Femmy Permatasari (Instagram)

Perawatan yang ia jalani antara lain tarik benang, tanam lemak, serta mem-veneer giginya agar terlihat lebih putih. Ketiga perawatan kecantikan ini sudah ia lakoni selama setahun terakhir.

Femmy memilih hal tersebut karena ia tak bisa menjalankan operasi plastik. Itu lantaran dirinya rentan memiliki keloid. Keloid adalah pertumbuhan jaringan ikat secara berlebihan pada kulit bekas luka.

"Saya enggak bisa operasi plastik. Saya tingkat keloidnya tinggi. Misal di dagu, kalau operasi kan disobek. Nah itu enggak bisa karena akan ada daging tumbuh karena saya keloid," tutur Femmy Permatasari ketika ditemui di Jl. Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2016).

Karena itu, ia merasa bingung terhadap sejumlah pihak yang menudingnya melakukan operasi plastik. Padahal ia sendiri takut akan goresan-goresan pisau bedah itu.

Femmy Permatasari dulu dan sekarang.

"Aduh makanya saya jadi bingung kok dibilang operasi plastik melulu. Padahal saya takut operasi plastik. Entar meleleh kalo kena panas," ucap Femmy Permatasari sembari tertawa.

Loading