Sukses

Dimas Aditya Ingin Dua Anak dari Tika Bravani

Dimas Aditya mengaku tak akan menunda untuk cepat memiliki anak.

Liputan6.com, Jakarta - Usai menikah pada 7 Agustus 2016, Dimas Aditya dan Tika Bravani langsung menjalani bulan madu di Bali. Dimas Aditya mengaku tak akan menunda untuk cepat memiliki anak. Namun, ia juga tak berharap cepat mendapatkan momongan.

"Kalau momongan sih, kalau kami dikasih sekarang, ya, alhamdulillah. Tapi kalau enggak dikasih sekarang, kan kami juga masih ada kerjaan. Jadi, kami ambil hikmahnya saja," ujar Dimas Aditya di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (22/8/2016).

Tika Bravani dan Dimas Aditya (Instagram)

Dimas Aditya berharap bisa diberikan dua anak, lelaki dan perempuan, dari pernikahannya bersama artis yang sempat berakting di film Soekarno: Indonesia Merdeka ini.

"Penginnya sih kalau bisa dua, cewek, cowok. Iya anak pertama cewek. Kalau dikasih lebih, ya alhamdulillah. Kalau dikasih kurang juga kami terima," ujar Dimas Aditya.

Tika Bravani dan Dimas Aditya (Instagram)

Sementara itu, usai menikah, Dimas Aditya merasakan sesuatu yang sangat berbeda di kehidupannya. "Bedanya ya, sekarang kalau tidur enggak sendiri, ada yang ngurusin, ada yang masakin. Sisanya sih sama karena pekerjaannya masih sama, tapi memang lebih enak sih," kata Dimas Aditya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tika Bravani mempunyai nama asli Ratu Tika Bravani, ia merupakan artis asal Indonesia. Ia populer sejak bermain sebagai Pipit di film “Alang
    Tika Bravani mempunyai nama asli Ratu Tika Bravani, ia merupakan artis asal Indonesia. Ia populer sejak bermain sebagai Pipit di film “Alang

    Tika Bravani

  • Dimas Adity adalah aktor yang terkenal lewat film Kawin Kontrak
    Dimas Adity adalah aktor yang terkenal lewat film Kawin Kontrak

    Dimas Aditya

Video Terkini