Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Wajah Tampak Berubah, Femmy Permatasari Operasi Plastik?

Liputan6.com, Jakarta - Wajah Femmy Permatasari kini terlihat banyak perubahan di beberapa bagian. Gara-gara itu, banyak yang menuduh artis kelahiran 6 Desember 1973 itu melakukan operasi plastik.

Bila diamati, bagian yang paling terlihat berbeda adalah hidung dan dagu. Hidung Femmy terlihat lebih tipis di dua sisinya. Sedangkan di bagian dagu, ibu tiga anak itu terlihat lebih lancip.

Femmy Permatasari (Instagram)

Namun Femmy dengan tegas membantah kalau perubahan pada wajahnya akibat operasi plastik. "Muka aku enggak operasi yah, aku sudah puas. Aku enggak mau tubuh aku pakai operasi plastik," kata Femmy Permatasari, saat ditemui usai menjalani sulam alis di Klinik Esther Chan di kawasan Tanjungduren, Jakarta Barat, Senin (22/8/2016).

Femmy punya alasan sendiri mengapa di beberapa wajahnya terlihat berbeda. Menurut Femmy, hidungnya yang terlihat lebih mancung karena sebelumnya ia mengalami kecelakaan dan berakibat rusak di bagian hidung.

"Kalau hidung, saya pernah tabrakan dan jadi sulit bernapas. Ini hidung dikikis tulangnya sama dokter supaya napasnya normal, jadi sempat digips, jadi kelihatan lancip. Tapi aku memang sudah mancung, coba aja cek di Google," jelas bintang sinetron Melodi, yang tayang di Indosiar tersebut.

Femmy Permatasari (Instagram)

Untuk perubahan wajah di bagian lainnya, Femmy menjelaskan, "Kalau muka saya cekung, kan sekarang ada teknik tanam benang, teknologi sudah canggih. Gigi saya pakai veneer, tanam lemak di dagu."

Meski begitu, netizen sudah telanjur menuduh Femmy Permatasari melakukan operasi plastik. Di Instagram Femmy, @femmypermatasari, ia kerap dicibir oleh netizen karena perubahan wajahnya tersebut.

"Di Instagram heboh banget, banyak yang hujat Femmy. Tapi Femmy biasa aja, karena banyak yang mendukung juga," kata Femmy Permatasari.

Femmy Permatasari dan Esther Chan.

Di luar itu, Femmy mengaku memang sangat memperhatikan penampilan. Sebagai seorang selebritas, ia merasa memiliki kewajiban untuk memberikan yang terbaik untuk tampil di depan kamera.

"Kalau Femmy orang yang perfeksionis dalam menjaga tubuh, khususnya wajah. Supaya kelihatan cantik dan bugar. Seperti sekarang, saya melakukan sulam alis di Esther Chan. Saya sudah tiga tahun menjadi pelanggannya," kata Femmy Permatasari.

Loading