Sukses

Winky Wiryawan Siapkan Album Metal

Rencananya, Winky Wiryawan dkk akan merilis album metal pada awal 2017.

Liputan6.com, Solo - Winky Wiryawan selama ini lekat sebagai musisi yang memainkan turn table. Ia pun kerap dipanggil DJ Winky. Di balik rutinitas bermain musik electronic dance music (EDM), DJ Winky menyimpan kesenangan pada musik metal. Bahkan ia sudah menyiapkan album metal.

"Iya ini baru nyiapin album metal. Sama teman band, nanti pokoknya tunggu saja, " kata DJ Winky kepada Liputan6.com, di The Sunan Hotel Solo, baru-baru ini.

Winky Wiryawan (Liputan6.com)

Winky mengungkapkan, tak sedikit orang yang tahu bahwa dirinya adalah penyuka musik metal. Sebelum menggeluti karier sebagai DJ, suami Kenes ini lebih gandrung dengan musik metal. Pada masa-masa SMA, ia senang mendengarkan lagu-lagus cadas.

"Dulu pas SMA itu senang banget dengerin lagu-lagu Metallica, Sepultura terus albumnya Guns N Roses. Pokoknya cadas habis," ungkap bintang film Mengejar Matahari ini.

Winky Wiryawan menyatakan, ia bersama band-nya sudah menyelesaikan dua lagu. Band ini beranggotakan lima orang dan Winky bakal memegang gitar.

DJ Winky Wiryawan

"Ini materi album masih diperdebatkan sama kami, meski kami sama-sama penyuka musik metal, tetapi beda selera. Gue suka musik-musik Metallica dan Sepultura. Tapi dua dari anggota band ini senang dengan musik metal zaman sekarang, yang suka dengan gaya semacam Bring Me to Horizon," ungkapnya.

Winky menambahkan bahwa kendala dari pembuatan album adalah kesibukan dari masing-masing personel. Meski demikian, album ini dijadwalkan rampung awal 2017. "Tahun depan targetnya album ini kelar, " kata Winky. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini