Sukses

6 Skandal Artis Hollywood yang Akhirnya Terbongkar

Liputan6.com, Jakarta - Hollywood dianggap sebagai pusat industri hiburan di dunia. Saat artis berhasil masuk ke Hollywood, namanya dipastikan dikenal publik. Namun Hollywood juga disebut memiliki sisi gelap/

Beberapa dari artis Hollywood ini meraih popularitas. Ada pepatah yang menyebutkan, `semakin terkenal, permintaan mereka akan aneh.` Bahkan, beberapa di antara mereka kerap kali menyalahgunakan popularitas mereka, berharap kebal hukum.

Akibatnya, artis Hollywood banyak yang berlaku seenaknya. Salah satunya, Justin Bieber yang dengan snegaja melempari rumah tetangganya dengan telur, beberapa waktu lalu.

Mereka lupa karma tetap berlaku. Artis Hollywood ini berakhir harus membalas perbuatan yang mereka lakukan, termasuk dengan dipermalukan publik.

Meski sempat ditutupi, beberapa hal memalukan yang dilakukan artis Hollywood ini pun terungkap publik. Siapa saja mereka?

2 dari 7 halaman

Ben Affleck

Ben Affleck dikenal sebagai aktor dan sutrtadara. Dia dikenal dengan berbagai film yang diperankannya, termasuk Batman v Superman: Dawn of Justice. Peraih Golden Globe Award itu juga bersih dari skandal yang menimpanya.

Satu-satunya sorotan publik yang diarahkan kepadanya saat rumah tangga sang aktor dengan Jennifer Garner berada di ujung kehancuran. Namun gosip mereda setelah Ben Affleck dan Jennifer Garner memutuskan berdamai, membatalkan perceraian.

Namun Ben Affleck Ben Affleck rupanya menyimpan sebuah rahasia besar, keluarganya pernah ikut dalam praktek perbudakan. Saat diwawancarai, Ben Affleck mengaku dirinya sangat malu dengan fakta tersebut, diwartakan The Richest, baru-baru ini.

"Salah satu acara televisi, mengungkapkan sebuah fakta berdasarkan sejarah, aku sangat malu saat mengetahui salah seorang leluhurku terlibat perbudakan. Itu membuatku merasa sangat bersalah," sebut Ben Affleck.

3 dari 7 halaman

Hugh Grant

Hugh Grant yang melejit di inudtri perfilman Hollywood setelah bermain dalam Bridget Jones's Diary pernah melakukan sebuah dosa yang tak terlupakan di masa lalu.

Nama Hugh Grant yang selama ini bersih tercemar setelah aktor asal Inggris itu tertangkap menyewa Pekerja Seks Komersial (PSK) untuk menemaninya pada 1995 silam.

Hugh Grant sempa mendekam di penjara akibat perbuatannya harus membayar denda. Bahkan, Hugh Grant juga ikut penyuluhan penyakit AIDS yang menular jika berkencan dengan PSK.

Kasus Hugh Grant tak terlalu terungkap media massa. Hugh Grant mengaku sangat bersalah dan bertobat. Hugh Grant juga tak mau membicarakannya lagi mengenai kasus itu jika ada yang mewawancarai.

4 dari 7 halaman

Lady Gaga

Lady Gaga, sang Mother Monster yang dikenal sebagai penyanyi fenomenal karena karyanya yang kontroversial, termasuk "Judas". Album Lady Gaga terjual 27 juta keping di seluruh dunia, meraih enam Garmmy Awards.

Lady Gaga juga disebut sebagai salah satu musisi dengan penjualan album terbaik sepanjang masa. Saat tampil, Lady Gaga juga terlihat sempurna, baik dari busana hingga tata panggung.

Tak banyak yang mengetahui, Lady Gaga nyaris mengalami kebangkrutan. Demi menghadirkan tata panggung yang fenomenal dan penampilan spektakuler, Lady Gaga menghabiskan uang banyak. Akibatnya, uang Lady Gaga tak menutupi pengeluarannya.

"Aku punya jutaan dollar di bank atas namaku. Namun aku mengeluarkan semua uang simpanan demi membuat panggung paling keren. Aku pulang ke rumah, ayahku sangat marah. Saat itu, aku mulai berpikir untuk bijak mengeluarkan uang," ungkap Lady Gaga.

 

5 dari 7 halaman

Kim Zolciak

Kim Zolciak meraih popularitas menjadi bintang dalam The Real Houswives of Atlanta. Tak lama, Kim Zolciak menikah dengan pesepakbola Kroy Biermann. Kim Zolciak juga pernah mengeluarkan album country.

Namun tak banyak yang mengetahui karya musik Kim Zolciak. Selama ini, Kim Zolciak dianggap sebagai artis bersih karena tak tersandung skandal atau masalah.

Sayangnya, nama Kim Zolciak pernah tercemar. Dia dikenal kerap kali berhubungan dengan pria beristri, disebut menjadi orang ketiga. Sebuah sumber menyebutkan, Kim Zolciak pernah terlibat hubungan sesama jenis dengan seorang wanita cantik.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Life & Style, Kim Zolciak mengakui memang pernah mencicipi cinta sebagai lesbian. Tapi hubungannya dengan wanita itu tak serous. Kim Zolciak tak mau melanjutkan wawancara terkait masa lalunya.

6 dari 7 halaman

Martha Stewart

Martha Stewart dikenal dengan kesuksesannya membuat acara di televisi. Wanita yang kini berusia 75 tahun itu memang tetap cantik, tak terlihat menua di usia senjanya.

Sebaai artis senior, Martha Stewart jauh dari skandal. Martha Stewart sempat menyebutkan, ia senang menjalankan hidupnya dengan baik. Sebagai manusia, Martha Stewart juga memiliki rahasia terbesar dalam hidupnya, pernah melakukan threesome, berhubungan intim dengan dua pria sekaligus.

Meski tak mengakui secara langsung, Martha Stewart sempat mengekspos kehidupan seksnya yang penuh tantangan. "Mungkin saja aku pernah melakukan seks tiga lawan satu," sebut Martha Stewart sambil menyeringai.

7 dari 7 halaman

Rob Lowe

Rob Lowe terkenal sebagai bintang serial televisi di era 1990 dan 2000-an awal. Peraih Emmy Awards 2001 silam itu memang tak pernah terdengar terkena skandal.

Namun Rob Lowe rupanya menyimpan sebuah rahasia besar. Dia pernah membuat video seks dengan wanita di bahwah umur. Rupanya masa lalu Rob Lowe cukup kelam sebagai seorang playboy.

Rob Lowe menyebutkan, ia pernah berkenalan dengan dua orang wanita di sebuah bar. Rupanya Rob Lowe mengajak kencan salah seorang wanita itu, hingga melakukan hubungan seksual. Tingkah gila Rob Lowe terus berlanjut dengan membuat video seks.

Saat Rob Lowe ke toilet, ponsel dan uangnya dicuri. Sang wanita menghilang. Rob Lowe melaporkan ke polisi. Alih-alih mendapatkan tanggapan, Rob Lowe justru diancam dibui karena baru mengetahui wanita tersebut masih di bawah umur.

Loading