Sukses

Foto Bareng Irwansyah, Acha Septriasa Ledek Zaskia Sungkar

Liputan6.com, Jakarta - Jalinan asmara Acha Septriasa dan Irwansyah telah berakhir sejak beberapa tahun lalu. Irwansyah pun kini sudah menjadi suami dari Zaskia Sungkar yang dinikahinya pada 2010 silam.

 Acha Septriasa dalam Koala Kumal

Namun secara tiba-tiba, Acha Septriasa dan Irwansyah kembali bertemu. Keduanya tampak akrab satu sama lain, seperti tidak pernah terjadi apa-apa di antara mereka.

Padahal beberapa tahun lalu, Acha Septriasa dan Irwansyah sempat menjadi pasangan favorit remaja di zamannya.Terutama ketika mereka sama-sama membintangi film Heart sepuluh tahun lalu.

Lucunya, pertemuannya dengan Irwansyah dimanfaatkan Acha Septriasa untuk meledek Zaskia Sungkar. "Pinjem dulu yaaa @zaskiasungkar15," tulis Acha saat mengunggah fotonya dengan sang mantan di Instagram baru-baru ini.

 Acha Septriasa dan Irwansyah terlibat kerja sama lagi [foto: instagram/septriasaacha]

Langsung saja netizen ramai berkomentar di Instagram Acha Septriasa yang memuji keakrabannya dengan Irwansyah. "Salutt deh ma ka irwan biasa nya klw dah mantan saling benci ga tau knpa kek gitu @zaskiasungkar," puji @lia.ndro.

Apalagi saat Acha dan Irwan beradu akting di film Love Story pada 2011 lalu, Zaskia Sungkar sempat cemburu. Namun seiring berjalannya waktu, Zaskia dan Acha Septriasa kini justru menjalin hubungan baik.

 Zaskia Sungkar dan Irwansyah mengajak Acha Septriasa, Nirina Zubir dan Samuel Rizal dalam proyek film terbaru [foto: instagram/zaskiasungkar15]

Kakak kandung Shireen Sungkar itu malah mengajak serta Acha Septriasa dalam proyek film terbarunya, Persepsi The Movie. Tak hanya Acha, di film ini tampil juga Nirina Zubir dan Samuel Rizal.

"thankyou for supporting #Persepsithemovie anak2 cakep , coming soon Persepsi The Movie #r1pictures," ungkap Zaskia Sungkar.