Sukses

Reaksi Ayu Ting Ting Ditanya Tiket Liburan ke Belanda

Liputan6.com, Jakarta - Masih soal misteri potongan tiket pesawat yang konon menerbangkan Ayu Ting Ting ke Belanda bersama dengan Raffi Ahmad. Hingga kini, kabar tersebut belum sepenuhnya terjawab. Saat dikonfirmasi kepada Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, keduanya kompak menampik dan memilih untuk menghindar dari kejaran para pewarta.

Semenjak foto potongan tiket itu beredar, Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad juga tak pernah terlihat bersama dalam sebuah kesempatan. Pedangdut beranak satu itu bahkan tak menampakkan batang hidungnya di perayaan ulang tahun Rafathar Malik Ahmad, putra Raffi Ahmad dari pernikahan bersama Nagita Slavina.

Dalam beberapa foto yang diunggah, Ayu Ting Ting rupanya senang menjadi kutu buku. Seperti apa ceritanya?

Ayu Ting Ting sepertinya sadar dirinya tak akan pernah bisa lepas dari pertanyaan mengenai kebenaran tiket pesawat tersebut. Seperti yang terjadi saat dirinya menghadiri sebuah acara di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016).

Raut wajah Ayu Ting Ting yang semula penuh dengan senyum mengembang, berubah serius saat ditanya kembali mengenai tiket penerbangan ke Belanda.

Sembari berjalan cepat, pelantun lagu "Sambalado" bergegas menghindari pertanyaan para pewarta agar tak semakin dalam. Sesaat sebelum memasuki mobil mewahnya, Ayu Ting Ting hanya menjawab singkat sebagai refleksi dari pertanyaan mengenai potongan tiket pesawat itu.

"Bye," jawab Ayu Ting Ting singkat.

Ayu Ting Ting, termasuk dalam beberapa wanita ternama di Tanah Air yang dikabarkan pernah jatuh ke pelukan Raffi Ahmad. (Berbagai Sumber)

Tak puas dengan jawaban Ayu Ting Ting, para pewarta kembali menanyakan hal serupa. Kali ini, ia mau menjawab meski tak secara khusus mengakui kebenaran berlibur bersama Raffi Ahmad di Belanda.

"Ya, itu tandanya semua orang masih perhatian dan mau tahu lebih dekat saya," Ayu Ting Ting menjelaskan.

Dugaan perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad terus menjadi perbincangan hangat netizen. Beberapa bukti dan fakta pun menunjukkan bahwa janda satu anak itu ikut menumpangi pesawat terbang bersama Raffi Ahmad dari Amsterdam pada 17 Juli 2016.

Dalam wawancara terpisah beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting membantah adanya penerbangan itu. Ia berdalih sedang berlibur bersama keluarga di tanggal cetak tiket tersebut.

Namun, Ayu Ting Ting tak bisa berkutik ketika pihak maskapai pun sempat membenarkan bahwa tiket bernomor FA PAX 126-2471524350 itu merupakan milik Ayu Rosmalina. Seperti yang diketahui, nama tersebut merupakan nama lahir pedangdut asal Depok itu. (Ras/Gie)

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS