Sukses

Syahrini Ajak 'Pacar' Rahasianya Liburan ke Bali

Liputan6.com, Bali - Sejak putus cinta dari pria bernama Bubu, Syahrini belum lagi terlihat menggandeng seorang lelaki lain yang diakunya sebagai kekasih. Syahrini memang dinilai cukup tertutup soal kehidupan asmaranya.

Belakangan Syahrini digosipkan menjalin hubungan spesial dengan DJ asal Belanda, Dash Berlin. Meski belum terbukti kebenarannya, beberapa kali keduanya terlihat mesra satu sama lain.

 Syahrini dan Dash Berlin liburan ke Bali [foto: instagram/princessyahrini]

Setelah sekian bulan berpisah, Syahrini akhirnya kembali bertemu dengan Dash Berlin. Tidak tanggung-tanggung, pelantun "Sesuatu" itu bahkan mengajak Dash Berlin liburan ke Bali bersama keluarganya.

"Hari bahagia lainnya! Terima kasih Princess-ku telah menunjukkan kepadaku tempat-tempat indah di Bali," ujar Dash Berlin di Instagramnya.

Dash Berlin bahkan terlihat begitu akrab dengan dua keponakan Syahrini, Raja dan Ratu. "Uncle Jeff @dashberlin Lagi nge Gym Sama Incess Sama Raja & Ratu !!!" cerita Syahrini.

 Syahrini dan Dash Berlin liburan ke Bali [foto: instagram/princessyahrini]

Netizen pun langsung menduga, identitas pacar yang selama ini dirahasiakan Syahrini adalah Dash Berlin. Apalagi Syahrini punya panggilan spesial untuk DJ tampan tersebut yakni 'My Sayang'.

"Ini y barang kali pacar teteh SYR yg dirahasiakan....!" kata @ariyandisitepu.

"Ini kali pacar incess yang belom disetujuin sama mamahnya incess @princessyahrini," sahut @xdhanytyax.

 Syahrini, Cakra Khan dan Dash Berlin liburan ke Bali [foto: instagram/princessyahrini]

Bersama Syahrini dan Dash Berlin, tampak pula sosok Cakra Khan ikut liburan bersama keduanya. Penyanyi bersuara serak itu diketahui berangkat bersama Dash Berlin menyusul Syahrini ke Bali.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS