Sukses

Tak Pernah Bosan, Bella Hadid Kembali Bugil

Liputan6.com, Los Angeles - Bella Hadid kembali menunjukkan tubuh bugilnya. Adik dari Gigi Hadid ini ditunjuk menjadi model untuk cover majalah Vogue Paris bersama salah satu Victoria's Secret Angel, Taylor Hill.

Foto yang diambil oleh Mert Alas dan Marcus Pigott ini menunjukkan kecantikan keduanya yang mengenakan jumpsuit hitam dengan rambut panjang terurai indah di cover majalah edisi September ini.

Bella Hadid, [Instagram]

Pada salah satu foto hitam-putih di dalam majalah itu, Bella Hadid berdiri miring sambil memberikan ekspresi tajam ke kamera dengan rambut hitamnya yang terurai. Model berusia 19 tahun ini pun tampil polos tanpa sehelai benang yang menutupi tubuhnya.

Bella Hadid membagikan foto bugilnya tersebut kepada followers di akun Instagram pribadinya, Rabu (17/8/2016). Sambil menulis keterangan foto, "#Freeingthenipple for our French Vogue cover with my brothers @mertalas & @macpiggott."

Ia menambahkan, "thank you for opening my eyes to a new art form I love You! Thank you for the opportunity and experience @emmanuellealt @vogueparis and everyone for your support #LoveYourBody."

Bella Hadid, [Instagram]

Melihat Bella Hadid yang kembali bugil, netizen kembali berkomentar. Tak sedikit dari netizen yang memuji tubuh seksi Bella Hadid. Namun, ada pula netizen yang tak suka dengan keberanian Bella Hadid yang selelu memamerkan tubuh.

"Dengan menunjukkan payudaramu, bukan berarti kamu bebas begitu saja," tulis salah satu akun. Atau, akun lain menulis, "payudara yang bebas tapi kamu masih mengunggahnya dengan memakai sensor."

Loading