Sukses

Raditya Dika Beri Bocoran soal Film Terbarunya

Raditya Dika akan kembali mengarahkan, menulis, sekaligus bermain dalam film terbarunya, Hangout.

Liputan6.com, Jakarta Raditya Dika, masih terus tancap gas di industri perfilman Indonesia. Baru saja meluncurkan Koala Kumal awal Juli lalu, pria yang awalnya dikenal sebagai blogger ini sudah bersiap untuk memproduksi film terbarunya, Hangout.

Teaser poster film ini juga sudah dibagikan oleh Raditya Dika beberapa waktu lalu, memperlihatkan sebuah kapal yang tengah dalam perjalanan mendekati satu pulau. Pada Rabu (17/8/2016), ia juga membuka wajah para pemain Hangout.

Teaser Hangout, film terbaru Raditya Dika (Raditya Dika/Instagram)

Seperti biasanya, Raditya Dika juga tetap bermain dalam film yang dibuat oleh rumah produksi Rapi Films ini. Selain Dika, begitu ia biasa dipanggil, nama lain yang akan tampil di film ini adalah Soleh Solihun, Prilly Latuconsina, Titi Kamal, Dinda Kanya Dewi, dan Gading Marten. Aktor senior Mathias Muchus juga ikut bermain dalam film ini. Sesi latihan bersama para pemain pun telah digelar.

Tak hanya itu, Raditya Dika juga sudah mulai melakukan survei untuk menentukan lokasi syuting. Tempat yang menjadi tujuannya adalah Kepulauan Seribu, yang terletak di utara Jakarta. Pulau Genteng Kecil, Pulau Melintang Kecil, Pulau Perak, dan Pulau Pelangi, adalah beberapa yang sempat ia kunjungi. Proses pencarian lokasi ini ia dokumentasikan melalui vlog (video blog) yang ia unggah di akun YouTube pribadinya, baru-baru ini.

Raditya Dika memang masih tutup mulut soal film ini. Namun ia memastikan, film ini jauh berbeda dengan film bertema komedi romantis yang selama ini ia buat. "Biasanya kan cinta-cintaan. Yang ini beda banget...Ini film yang super beda dengan film yang pernah gue bikin sebelumnya," ujar pria 31 tahun ini dalam vlog-nya.

Raditya Dika

Hangout adalah film keempat Raditya Dika sebagai sutradara. Tiga film sebelumnya, yakni Koala Kumal, Single, dan Marmut Merah Jambu, terbilang sukses. Ketiganya juga memiliki tema soal cerita cinta berbumbu komedi. Karena itu, kita lihat saja bagaimana Raditya Dika keluar dari zona nyamannya ini dalam Hangout.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini