Sukses

Justin Bieber Abaikan Permintaan Maaf Selena Gomez

Selena diperlakukan dingin oleh Justin Bieber.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah mengkritisi pernyataan Justin Bieber di akun Instagram mantan kekasihnya itu, Selena Gomez mencoba meminta maaf dengan tulus kepadanya. Namun, apa yang terjadi di luar dugaan, respon Jusin Bieber sangat-sangat dingin.

"Kami diberitahu, Justin merasa sepertinya mantan kekasihnya belum bisa sepenuhnya melepaskan Justin. Selena juga terkesan seperti terus mencari-cari cara untuk kembali masuk dalam hidup Justin," kata salah satu situs bernama TMZ.

Foto Justin Bieber dan Sofia Richie saling berangkulan. Keduanya kompak mengunggah foto-foto kebersamaan mereka. (Instagram/sofiarichie)

Drama antara Selena dan Justin dimulai sejak akhir pekan lalu. Pelantun lagu "What Do You Mean" itu sebelumnya mengancam akan menutup akun Instagramnya, jika para hater terus menerus memberi komentar negatif tentang pacar barunya, Sofia Richie.

Selena kemudian menilai bahwa pernyataan Justin yang mengancam akan menutup akun Instagram, tidaklah tepat. Rupanya, Justin tidak terima dengan saran dari Selena. Itu karena Selena juga pernah melakukan hal yang sama seperti Justin beberapa bulan lalu.

Diduga kesal, Justin Bieber akhirnya menutup akun Instagramnya, para penggemar pun merasa kebingungan dan kehilangan. Hingga akhirnya Selena beritikad baik untuk meminta maaf.

Justin Bieber dan Selena Gomez

Pada Selasa (16/8/2016) Selena sempat mengatakan permohonan maafnya itu pada akun Snapchatnya. Iya menuliskan, "What I said was selfish and pointless." Jika diartikan berarti "Apa yang aku katan adalah hal yang egois dan sia-sia."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini