Sukses

Banyak Haters, Ayu Ting Ting Mulai Khawatir dengan Keluarga

Menurut Ayu Ting Ting, keluarganya belum memiliki mental yang kuat seperti dirinya dalam menghadapi masalah di dunia hiburan.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak digosipkan berselingkuh dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting menjadi korban bullying. Hampir setiap hari, Ayu Ting Ting mendapat cacian dari haters yang menganggapnya sebagai perusak rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.‎
‎
Meski merasa tertekan, Ayu Ting Ting mencoba santai. Hanya saja, belakangan ini pelantun lagu "Sik Asik" itu mulai khawatir dengan cacian haters yang melibatkan keluarganya.
‎
"Sebenarnya setiap orang berhak tahu (kehidupan Ayu), tapi saya minta keluarga jangan dibawa-bawa," kata Ayu Ting Ting di rumahnya, Depok, Jawa Barat, Rabu (17/8/2016).‎

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Menurut Ayu Ting Ting, keluarganya belum memiliki mental yang kuat seperti dirinya dalam menghadapi masalah di dunia hiburan. ‎Makanya untuk meminimalisasi hal tersebut, Ayu Ting Ting pun meminta keluarganya untuk membatasi media sosial.
‎
"Ya, karena mental mereka enggak sekuat saya. Gimana caranya saya coba untuk selalu menguatkan mereka, saya ingatkan kalau main sosmed pun jangan baca komennya. Karena k‎ita benar saja masih dinilai jelek, apalagi kalau salah," ujar pedangdut asal Depok tersebut.‎

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

‎"Ditambah mulut orang sekarang kan enggak terkontrol. Bilqis (anak) juga makanya enggak dibikinin Instagram kayak artis yang lain. Takutnya malah di-bully, di IG saya saja di-bully apalagi ada IG anak," ucap Ayu Ting Ting menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.