Sukses

Will Smith dan Martin Lawrence Siap Main di Bad Boys 3

Film Bad Boys 3 siap dibuat dan kembali akan dibintangi oleh dua pemeran utamanya, Will Smith dan Martin Lawrence.

Liputan6.com, Jakarta Untuk para penggemar film komedi aksi Bad Boys boleh bersorak. Pasalnya, lanjutan film yang dibintangi oleh Will Smith dan Martin Lawrence ini akan segera dibuat.

bad boys gifd

Seperti dikonfirmasi oleh Entertainment Weekly, Selasa (16/8/2016), film ketiga tentang Detektif Burnett dan Detektif Lowery ini akan tayang pada awal 2018.

Menggunakan judul Bad Boys For Life, film ketiga ini sangat sesuai dengan moto para bintangnya di film kedua, "We ride together, we die together. Bad boys for life." Film kedua, Bad Boys II dirilis pada 2003, dan film pertamanya, sedangkan Bad Boys pada tahun 1995.

Awalnya, sutradara film kedua, Michael Bay, direncanakan akan menyutradarai film lanjutannya ini. Namun, rencana ini batal, dan sutradara film The Grey, Joe Carnahan, yang akan menggantikannya.

Martin Lawrence dan Will Smith

Dalam wawancaranya awal tahun lalu dengan BBC Radio 1Xtra, Will Smith mengatakan, "Aku berjumpa dengan Martin beberapa minggu lalu. Aku sudah tidak bertemu dengannya selama kurang lebih dua tahun. Kami saling bertatapan. Kami berpelukan. Dan di saat itu, kami tahu kami akan membuat lagi film Bad Boys yang lain."

Bad Boys For Life rencananya akan dirilis pada tanggal 12 Januari 2018, dan akan disusul film Bad Boys 4 yang ditargetkan untuk tiba di bioskop pada 3 Juli 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini