Sukses

Olla Ramlan Menjelma Jadi Perawat Cantik

Lihat G\gaya Olla Ramlan jadi suster

Liputan6.com, Jakarta - Kecantikan aktris sekaligus presenter, Olla Ramlan sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Berpose dan berpakaian apapun, ibu dua anak ini selalu membuat siapa saja terpana melihatnya.

Olla Ramlan [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

Baru-baru ini misalnya, Olla Ramlan berperan sebagai perawat untuk salah satu acara di stasiun televisi. "Jadi Suster....☺️ #CNL #ollaramlan," kata Olla Ramlan dalam unggahan Instagramnya, Sabtu (13/8/2016).

Sesuai perannya, tentu saja ia memakai seragam perawat berwarna putih lengkap dengan nurse hat-nya. Istri Muhammad Aufar Hutapea itu terlihat merangkul pelawak senior, Nunung, yang juga mengenakan kostum yang sama dengan Olla Ramlan.

Riasan wajah yang cukup tebal, membuat raut wajah kedua selebritas ini semakin bersinar. Meski keduanya sama cantiknya, namun, netizen sepertinya sungguh kagum dengan kecantikan Olla Ramlan.

 [Foto: Instagram Olla]

"Klo suster kaya ola sebulan di rmh sakit pun betah," tulis pemilik akun @surya_dharmaaa. "Aduuhhh mba olla cantiknyaa," tutur netizen dengan nama akun @yulianaazis92

Sementara itu ada juga yang mengomentari penampilan Nunung dengan candaan. Seperti kata @nina__nitnotkak, "olla...itu mbak nunung ya?? Mbak nunung jgn jadi suster ngesot ya @ollaramlanaufar piss mak nunung."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.