Sukses

Berenang di Danau, Netizen Takut Cinta Laura Diterkam Buaya

Berenang di danau, Cinta Laura diperingatkan netizen

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah dikonfirmasi berperan dalam film Hollywood, The Ninth Passenger, Cinta Laura Kiehl memang sedang menetap di Amerika untuk melakukan proses syuting. Di sela-sela itu, Cinta Laura juga mengobati kepenatannya dengan mengunjungi berbagai tempat indah.

Baru-baru ini misalnya, ia sengaja mengunjungi sebuah danau. Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, Cinta Laura bahkan memberanikan diri untuk berenang.

[Foto: Instagram Cinta]

"My happy place," tulis Cinta Laura dalam unggahan fotonya, Kamis (11/8/2016). Dengan menghadap kamera, Cinta Laura memperlihatkan senyumnya yang begitu semringah sambil berpegangan di sisi dermaga danau.

Pelantun "Love is Money" itu juga menunjukkan keseksiannya dengan mengenakan bikini two pieces berwarna hitam. Tak lupa ia memakai kacamata hitam untuk menghalau sinar matahari yang begitu terik.

Bisa dilihat, air danau memang begitu jernih, sampai-sampai bagian kaki Cinta Laura yang terendam air bisa terlihat. Sepertinya ini jadi salah satu alasan, mengapa Cinta Laura mau berenang di danau tersebut.

Namun demikian, netizen tak bisa menyembunyikan rasa khawatirnya. Sebab, bagi sebagian orang, danau memang bukan tempat yang lazim digunakan untuk berenang.

Cinta Laura Kiehl. (Instagram @claurakiehl)

Netizen khawatir, ada hewan buas seperti buaya tiba-tiba muncul ke permukaan, seperti kata pemilik akun @indanafiyah, "kaak cinta , awaas ada buaya."

"Takut ada buaya ih brenang dsana," kata pemilik akun @tritalouisa. "Awas ada buaya Cinta. Atau ada ikan piranha uuuuuuw atuuut," tambah @rahmatikaazizah.

***

EVENT SPESIAL PESTA BEAT LIVE STREAMING 8 KOTA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.