Sukses

Pacaran Awet, Alika Berencana Nikah Muda?

Alika dan sang kekasih masih fokus terhadap pendidikan masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta Kebanyakan pasangan kekasih ingin melabuhkan cintanya dalam bahtera pernikahan. Apalagi jika usia hubungan percintaan tidak sebentar. Perbincangan soal rencana itu pun kerap dilakukan saat kedua belah pihak sudah merasa siap.

Namun, berbeda dengan pasangan kebanyakan, Alika Islamadina dan sang kekasih Kevin belum memikirkan langkah tersebut. Bukannya tidak ingin, tetapi mereka merasa belum saatnya membicarakan hal serius tersebut.

Alika dan pacar, Kevin (Instagram)

"Enggak sih, belum pernah ngomongin. Belum pernah (ngomongin nikah) soalnya se-umur. Masih sama-sama sekolah lah. Masih panjang perjalanannya," ujar Alika Islamadina, saat ditemui di Hotel Mandarin Oriental, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (11/8/2016).

Alika yang merupakan mahasiswa S1 pada salah satu universitas negeri ternama Tanah Air itu merasa bahwa dirinya perlu menyelesaikan masa studinya terlebih dahulu. Tak hanya itu, karier bermusik yang telah ia rintis sejak usianya masih belia pun dirasa perlu untuk dikejar.

Usia hubungan yang terhitung tidak sebentar, yaitu dari keduanya masih di bangku SMA tidak menjamin keduanya akan berakhir di pelaminan. Mengenai hal tersebut, Alika mengaku tidak khawatir.

"Enggak kok nanti kalau jodoh, pasti akan bersama kok," tutur Alika Islamadina sambil tertawa. Jodoh memang di tangan Tuhan, tapi tak ada salahnya berencana demi masa depan, bukan? (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini