Sukses

Ini Pacar Baru Kimberly Ryder

Kimberly Ryder akhirnya buka suara mengenai kedekatanannya dengan aktor sekaligus penyanyi Edward Akbar.

Liputan6.com, Jakarta - Kimberly Ryder akhirnya buka suara mengenai kedekatanannya dengan aktor sekaligus penyanyi Edward Akbar. Pemain film Winter in Tokyo ini mulai buka-bukaan soal kisah asmaranya dengan Edward Akbar. Terutama ketika Kimberly Ryder mendapat kejutan ulang tahun ke-23 dari sang kekasih.

"Iya dapat surprise dari pacarku. Walau bisa dibilang kejutannya gagal karena aku sudah curiga. Tapi senang, dapat surprise kado dan bunga," kata Kimberly Ryder di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin (8/8/2016).

Edward Akbar di 'Night Bus'. (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Saat ditanya lebih jauh soal hubungannya dengan Edward Akbar, bintang film Jomblo Keep Smile masih tampak malu-malu. Namun ia tak memungkiri foto yang diunggahnya bersama dengan Edward Akbar beberapa waktu lalu sebagai bukti kedekatannya.

"Aduh, habis bagaimana ya. Soalnya pacar bukan sesuatu yang harus dipublikasikan sih menurutku. Cuma kemarin di Instagram aku kasih foto, orang tahu lah (maksudnya)," mantan pacar Aaron Ashab ini mengungkapkan.

Kimberly Ryder [Panji Diksana/Liputan6.com]

Meski telah berumur 23 tahun, namun cewek blasteran Inggris ini masih diwanti-wanti keluarga untuk urusan asmara. "Orangtua terkadang masih over protective, mungkin dari situ sih aku merasa masih kayak anak kecil. Tapi semoga setelah ini (23 tahun) enggak over protective lagi," Kimberly Ryder mengakhiri. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini