Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Keluarga Restui Pamela Bowie Pacari Joshua Suherman

Liputan6.com, Jakarta Pamela Bowie dan Joshua Suherman tengah menjalin hubungan asmara. Keduanya bahkan tak menampik akan hal tersebut. Malah, Pamela Bowie mengaku telah mendapat restu dari kedua orangtuanya untuk berpacaran dengan mantan penyanyi cilik tersebut.

"Orangtua aku sih fine-fine aja. Mereka bukan tipe yang aku harus sama yang begini atau begitu," ujar Pamela Bowie, saat ditemui di kawasan Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (8/8/2016).

Pamela Bowie (Liputan6.com)

Orangtua Pamela Bowie sebelumnya sudah mengenal keluarga Joshua Suherman. Hal tersebut juga yang akhirnya membuat hubungannya dengan penyanyi "Diobok-obok" itu tak mendapat halangan.

"Awalnya itu, aku sama Jojo (sapaan Joshua) syuting striping bareng. Jadi ternyata, mama aku dan mama Jojo sudah saling kenal," ungkap Pamela Bowie.

Sementara itu, Pamela Bowie mengaku banyak hal yang ada dalam diri Joshua yang membuatnya kepincut. "Jojo tuh anaknya humoris, sayang banget sama keluarga, itu sih yang aku suka. Kalau dibilang cocok atau enggak, itu kesamaan kami. Kalau jalan, ngobrol, nyambung saja sih," kata bintang film Winter in Tokyo ini.

Pamela Bowie dan Joshua Suherman

Mengenai haters yang tak suka dirinya dekat dengan Joshua, Pamela Bowie mengaku tak mau ambil pusing. Dia akan menjalani sesuatu yang menurutnya baik. "Bodo amat sih, kan yang jalani aku dan dia, ngapain dibikin pusing," kata Pamela Bowie.

Loading