Sukses

6 Artis Tanah Air Seksi Berbikini Bikin Netizen Kagum

Beberapa artis Tanah Air ini rupanya dengan percaya diri memamerkan tubuh indahnya. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Jakarta - Pamer tubuh di Indonesia masih dianggap tabu oleh beberapa orang. Namun beberapa artis di Tanah Air ini berani mendobrak dengan memamerkan tubuh di depan publik. Sesuai dengan ungkapan mengenai "percaya diri yang membuatmu seksi. Kenakanlah tiap hari."

Paris Hilton juga pernah menyebutkan, "tak peduli seperti apa penampilan seorang wanita, tapi jika ia percaya diri, ia akan terlihat lebih seksi."

Artis-artis ini tak hanya percaya diri dengan tubuh seksinya, tapi dikaruniai dengan wajah cantik. tampaknya paket sempurna untuk memuaskan hasrat penggemar.

Mereka mengunggah foto mengenakan pakaian renang di media sosial. Hasilnya, lekukan tubuh indah mereka menghiasi media sosial.  Siapa sajakah artis Tanah Air yang berani memamerkan tubuh seksinya?

Tyas Mirasih (Instagram)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Tyas Mirasih

Tyas Mirasih

Tyas Mirasih yang dikenal sebagai artis dan bintang FTV itu memang beberapa kali menjadi sorotan. Tyas Mirasih memiliki kegemarannya mengunggah foto seksi.

Tyas Mirasih dengan percaya diri sambil mengenakan bikini memamerkan tubuhnya di media sosial. Di salah satu foto, terlihat Tyas sedang bersandar miring di atas pelampung besar berbentuk bebek di sebuah kolam renang.

Posenya cukup hot dengan swim suit one piece melekat di tubuhnya. Lalu, ada juga gambar Tyas Mirasih memakai bikini two pieces hitam. Lantas, tubuh Tyas Mirasih pun terlihat menjadi tontonan.

3 dari 7 halaman

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

Sudah menjadi rahasia umum, Nikita Mirzani memang artis yang senang memamerkan tubuhnya di depan publik. Bahkan, dalam sebuah kesempatan, Nikita Mirzani menyebutkan, dirinya lebih nyaman tak mengenakan bra.

Lalu, tampil dengan bikini sudah menjadi hal yang biasa. Dalam sebuah video, Nikita Mirzani bahkan dengan cueknya melepas bra--bagian dari bikini two pieces-nya--di kolam renang.

Nikita Mirzani saat mamemarkan tubuhnya dengan mengenakan bikini (foto: Istimewa)

Video itu disebut-sebut membuat penonton syok sekaligus senang bisa melihat Nikita Mirzani tampil seksi dan gila-gilaan. Akibatnya, video seksi Nikita Mirzani dihargai Rp100 juta karena sukses menjaring banyak penonton.

4 dari 7 halaman

Bella Shofie

Bella Shofie

Bella Shofie juga menjadi salah satu artis yang senang menjadi sorotan. Apa pun yang dikenakan Bella Shofie selalu memancing reaksi netizen, mulai dari pujian hingga kritikan pedas.

Namun Bella Shofie tetap percaya diri mengenakan pakaian yang membuatnya nyaman, termasuk bikini. Dalam salah satu pemotretan, Bella Shofie mengekspos kulit mulusnya di dekat kolam renang dengan bikini garis-haris.

Ada juga Bella Shofie di dalam kolam menunjukkan paha mulusnya dalam baju renang one piece. Selain itu, pose seksi Bella Shofie menaiki balon pegasus memakai bikini hitam. Kali ini, belahan payudara Bella Shofie yang jadi tontonan.

5 dari 7 halaman

Olla Ramlan

Olla Ramlan

Olla Ramlan memang jarang mengekspos tubuh moleknya di publik. Kali ini, Olla Ramlan ingin tampil beda dengan mengenakan baju renang one piece.

Dalam balutan bikini biru, Olla Ramlan tampak bahagia bermain air di kolam renang bersama keluarga, ditemani suami dan dua anaknya. Artis dengan sebutan Yummy Mommy itu pun membuat publik terpana.

Payudara Olla Ramlan pun tampak meyumbul di balik bikininya, tapi tak semua kulit mulusnya terekspos. Beberapa netizen menyebutkan, Olla Ramlan tampak seksi tanpa harus mengekspos seluruh tubuhnya.

6 dari 7 halaman

Pevita Pearce

Pevita Pearce

Pevita Pearce yang mendapatkan sebutan sebagai bidarai dari Indonesia itu memiliki pesona tersendiri. Pevita Pearce nyaman dengan pakaian yang dikenakannya, termasuk mengekspos bagian dada.

Baju seperti tank top atau dress dengan dada terbuka biasa digunakan Pevita Pearce dalam acara spesial. Pevita Pearce pun tampak asyik mengenakan bikini saat menikmati momen liburan dengan temannya. Unggahan foto Pevita Pearce di media sosial mendapatkan banyak pujian netizen.

Pevita Pearce mengenakan bikini saat menikmati liburannya bersama teman.

Di foto, Pevita Pearce mengenakan bikini, membuat belahan dadanya terlihat jelas. Beberapa dari mereka menyebutkan, "surga dunia melihat bidadadi mengenakan bikini."

7 dari 7 halaman

Farah Quinn

Farah Quinn

Farah Quinn, koki cantik seklaigus seleb ternama di Indonesia memang menguarkan aura seksi. Wajah Farah Quinn yang ayu--khas wanita Indonesia--dengan kulitnya yang eksotis membuatnya tampak seksi dengan caranya.

Farah Quinn merupakan salah satu artis yang percaya diri dengan penampilannya. Beberapa kali, Farah Quinn tampil mengenakan bikini hingga menyebabkan kulit tubuhnya terekspos dengan indah.

Farah Quinn juga senang mengunggah fotonya di media sosial. Salah satunya, saat Farah Quinn mengunggah foto liburan di kapal pesiar dengan bikini yang dikenakannya, tampak kulit mulusnya menjadi tontonan.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini