Sukses

Unggah Video Bareng Shaheer Sheikh, Julia Perez Dicibir Netizen

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez jadi orang yang paling emosional ketika cinta tulus Ayu Ting Ting dipermainkan oleh Shaheer Sheikh. Bahkan acap kali Jupe--sapaan akrabnya--menyindir aktor asal India itu, lantaran memanfaatkan sahabatnya untuk bisa terkenal di Indonesia. 

Tak hanya itu, Jupe sempat mengatakan Shaheer Sheikh adalah pria bodoh lantaran telah menyia-nyiakan cinta wanita pelantun "Sambalado" tersebut.

Namun secara mengejutkan, wanita yang tergabung dalam grup vokal Cecepy bersama Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik itu menggunggah video bersama Shaheer Sheikh di akun Instagram pribadinya.

Julia Perez bersama Shaheer Sheikh (Instagram/@juliaperrezz)

Dalam video berdurasi 10 detik itu, Shaheer Sheikh yang mengenakan kemeja berwarna cokelat muda bersama sahabatnya yang menggunakan batik berwarna hitam, tampak senang ketika disuruh Julia Perez mengucapkan kata sayang ke grup vokal yang digawanginya.

"We love you Cecepy," ujar Shaheer Sheikh dan sahabatnya dalam video tersebut.

Ternyata, video tersebut banyak mendapatkan kritik dari netizen. Apalagi Julia Perez dianggap telah menjilat ludah sendiri, lantaran pernah membenci mantan kekasih Ayu Ting Ting itu. 

"aelahhh dulu katanya mau nglabrak,merong2 ternyata ngepans ya jilat ludah sendiri mah si jupe,makanyeeee mendingan diam gak usah koar2 bencilah inilah itulah wakakakkakakakkk @juliaperrezz geli liat orang2 kaya gitu," tulis salah satu netizen yang mengomentari video tersebut.

Julia Perez alias Jupe [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Mmmmm...kemaren aj menghina @shaheernsheikh habis"an. Skrg menjilat ludah sendiri," tulis salah satu netizen lainnya. "Aduh mamita pasti dunia persilatan akan murka liat ini," tulis netizen lagi.

Namun, tak semua netizen berkomentar miring terhadap video tersebut. Ada juga yang senang melihat video Julia Perez dan Shaheer Sheikh.

"Semoga semua saling memaafkan dan bisa menjadi teman baik... damai itu indah," tulis netizen tersebut. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.