Sukses

Alasan Song Joong Ki Sembunyikan Hubungan dengan Song Hye Kyo?

Dalam sebuah wawancara, Song Joong Ki memberikan isyarat sengaja menyembunyikan hubungannya dengan Song Hye Kyo.

Liputan6.com, Jakarta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo seolah ditakdirkan bersama dalam drama Descendants of the Sun. Keduanya memang tampak serasi, baik di depan kamera maupun dunia nyata. Akibatnya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dikabarkan menjalin hubungan khusus.

Namun Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tak pernah mengonfirmasi kisah cintanya di publik. Kedekatannya Song Joong Ki dan Song Hye Kyo membuat fans `baper`, berharap mereka berpacaran di dunia nyata. Song Joong Ki beberapa kali memberikan isyarat menjalin hubungan dengan seorang wanita.

Publik berspekulasi perempuan itu adalah Song Hye Kyo. Alasannya, beberapa kali, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo terlihat menghabiskan waktu bersama.

Beberapa sumber menyebutkan, melihat Song Joong Ki dan Song Hye Kyo `ngopi` bareng bersama teman-temannya. Dalam kesempatan itu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tampak seperti berkumpul biasa. Hal itu sama seperti yang diungkapkan Song Joong Ki dalam sebuah wawancara di variety show.

"Jika aku berpacaran, aku tidak mau mengenakan topi. Itu justru terlihat sangat jelas aku menyembunyikan identitas. Justru aku akan mudah dicurigai," ujar Song Joong Ki saat itu, diwartakan Yibada, baru-baru ini.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo saling memberikan dukungan. Salah satunya, Song Hye Kyo menjadi tamu dalam fan meeting yang digelar Song Joong Ki di Tiongkok, baru-baru ini. Song Joong Ki menyandarkan kepalanya dengan manja di pundak Song Hye Kyo. Artis cantik itu pun mengelus lembut kepala Song Jong Ki, membuat penggemar histeris.

Bahkan, Song Joong Ki secara protektif menggandeng tangan Song Hye Kyo saat tampil ke acara bergengsi Baeksang Arts Awards 2016, belum lama ini. Sesekali, Song Joong Ki merangkul hingga memeluk Song Hye Kyo di depan ribuan pasang mata yang menyaksikan mereka.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.