Sukses

Raditya Dika Bangga Film Single Beredar di Luar Negeri

Liputan6.com, Jakarta Raditya Dika merasa bangga lantaran film yang yang dia bintangi, Single kini bisa disaksikan sampai ke luar negeri. Soraya Intercine Films, yang menggarap film tersebut memuat film Single ke dalam sebuah DVD.

"Ada teman-teman yang tinggal di luar negeri pada bilang, mau nonton film Single. Untung ada sorayastore.com, jadi mereka bisa beli dan nonton aslinya," ujar Raditya Dika, saat ditemui di kantor Soraya Intercine Films, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (4/8/2016).

Raditya Dika (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Tak hanya penggemarnya yang tinggal di luar negeri, penggemarnya yang ada di pelosok dan belum masuk bioskop juga bisa menyaksikan film yang juga turut dibintangi oleh Annisa Rawles dan Pandji Pragiwaksono ini.

"Di daerah yang belum ada bioskop juga jadi bisa nonton aslinya. Enggak bajakan. Buat yang belum menonton, ini saatnya," sambung Raditya Dika.

Raditya Dika (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Dalam film Single, selain aktor, Raditya Dika juga menjadi sutradara untuk film tersebut. Lantas, berapa royalti yang didapat Raditya Dika? 

"Kalau saya sebagai kreator seringnya kerjasama dengan pihak kedua, dari urusan A sampai Z. Dan untuk urusan bisnis, kan teman-teman Soraya yang lebih berhak," kata Raditya Dika.