Sukses

Transformers 5 Bakal Munculkan Robot Naga

Sesosok robot mirip dengan naga diperkirakan bakal muncul di Transformers: The Last Knight.

Liputan6.com, Los Angeles - Sebuah desain poster terbaru untuk film Transformers: The Last Knight telah tiba di dunia maya. Meskipun film laga tersebut masih dalam tahap produksi, namun tim studio membeberkan sosok robot baru yang rasanya lebih cocok dijadikan sebuah kejutan.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Selasa (2/7/2016), poster film kelima Transformers tersebut pertama kali dipamerkan di Times Square pada Juli lalu. Kini Paramount Pictures U.K. merilisnya secara resmi melalui akun Twitter mereka.

Poster Transformers: The Last Knight. (Twitter - @ParamountUK)

Desain poster yang kental dengan abad pertengahan itu memperlihatkan pemimpin Autobots, Optimus Prime, sedang menenteng pedang. Ia terlihat menghadapi musuh misterius berupa robot berbentuk mirip naga.

Foto tersebut diunggah di akun Twitter @ParamountUK. Keterangan fotonya bertuliskan, "Bersiaplah untuk bertempur. #Transformers: The Last Knight akan datang pada 2017."

Film kelima Transformers ini berpusat pada pencarian Optimus Prime terhadap planet asalnya, Cybertron yang kini sudah mati. Merasa bertanggung jawab atas kehancuran planetnya itu, ia menemukan cara untuk menghidupkannya kembali. Namun untuk melakukannya, Prime perlu menemukan sebuah artefak di Bumi.

Setelah merilis empat film, pihak Paramount Pictures sudah menyiapkan film kelima Transformers.

Mark Wahlberg kembali sebagai tokoh utama film, sementara Josh Duhamel juga bakal kembali memerankan Letkol William Lennox, Tyrese Gibson sebagai Richard Epps, dan Peter Cullen menyuarakan kembali Optimus Prime.

Terdapat juga Isabela Moner, Anthony Hopkins, Jerrod Carmichael, dan Santiago Cabrera sebagai bintang baru. Kembali disutradarai Michael Bay, Transformers: The Last Knight rencananya akan tiba pada 23 Juni 2017 di Amerika Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini