Sukses

Kata Ibu, Mike Mohede Tak Pernah Mengeluh Sakit, tapi...

Ibu Mike Mohede juga mengungkap satu keinginan anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Mike Mohede baru saja dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2016). Mike Mohede meninggal pada usia yang cukup muda, 32 tahun, akibat serangan jantung.

mike mohede, (website: Mike Mohede)

Menurut ibunda, Amin Yudhayana, putranya itu tak memiliki penyakit berat. Mike juga tak pernah mengeluh sakit. "Dia sebelumnya enggak pernah mengeluh sakit, tapi kecapean saja karena ke sana ke sini (manggung)," tutur ibu Mike di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2016).

Amin juga menceritakan bahwa anaknya memiliki sebuah keinginan untuk punya tubuh yang ideal. "Mengeluh sih enggak, cuma bilang dia mau badannya enggak gede, dia mau punya badan yang proporsional," ucap Amin Yudhayana.

Kesedihan ibunda Mike Mohede, Amin Yudhayani, di samping peti jenazah Mike di rumah duka kawasan Bintaro, Tangsel, Senin (1/8). Mike Mohede mulai dikenal di dunia musik Indonesia setelah memenangi ajang pencarian bakat. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sebagai seorang penyanyi, berat badan memang menjadi hal yang perlu diperhatikan karena itu menyangkut masalah teknik pernafasan saat bernyanyi. Itulah salah satu alasan mengapa Mike Mohede ingin mengurangi berat badannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini