Sukses

Surya Saputra Tak Pernah Menyangka Dikaruniai Bayi Kembar

Liputan6.com, Jakarta Surya Saputra senang bukan kepalang, akhirnya keinginannya selama delapan tahun untuk mendapatkan momongan terwujud. Melalui proses bayi tabung, Cynthia Lamusu kini tengah mengandung buah cinta mereka. Kebahagiaan pemain film Magic Hour ini kian bertambah, tatkala mengetahui bahwa istrinya mengandung bayi kembar.

Saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (2/8/2016), Surya Saputra menuturkan, ia tak pernah membayangkan akan mendapatkan anak kembar.

Surya Saputra (instagram)

"Nggak pernah nyangka. Pas lagi di USG dikasih tahu dokter kalau ada dua (kembar). Ini anugerah banget buat gue," ujar aktor 47 tahun itu.

Buat Surya Sapurta, mengetahui istrinya berbadan dua saja ia sudah sangat bahagia. Apalagi mengetahui bahwa akan mendapatkan anak kembar, kebahagiaan yang dirasakannya pun berlipat. Ia pun hanya terdiam dan tak bisa berkata apa-apa, saat dokter mengatakan bahwa ada dua janin dalam kandungan istrinya.

Liputan6.com

"Bahagianya, rasa syukurnya jadi dua kali lipat. Ini bener-bener mukjizat buat gue," ujar Surya Saputra.

Surya Saputra berharap, ia bisa mendapatkan sepasang (laki-laki dan perempuan) anak dari bayi kembar yang dikandung istrinya. Kalau tidak pun, apapun jenis kelamin yang dikaruniai Sang Khalik akan ia syukuri.

"Maunya sih anaknya cowok cewek, jadi sepasang. Itu keinginan gue. Tapi apapun jenis kelaminnya enggak masalah. Mau dua-duanya laki-laki atau perempuan gue tetep seneng," kata Surya Saputra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.