Sukses

Penyanyi Ini Ingin Mike Mohede Hidup Lagi

Liputan6.com, Jakarta - Sahabat Mike Mohede di ajang pencarian bakat, Delon mengaku terkejut dengan kabar kematian pria bertubuh gempal itu. Penyanyi 38 tahun tak menyangka MikeMohede lebih dulu pergi di usia yang masih sangat muda dan produktif berkarya.

"Enggak menyangka. Sempat enggak percaya karena memang dia masih muda," kata Delon di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (1/8/2016) malam.

Delon di rumah duka Mike Mohede (instagram)

Ia bahkan masih menaruh harapan Mike Mohede kembali hidup. Bila keajaiban itu datang, ada satu keinginan yang ingin Delon ungkapkan kepada Mike Mohede.

"Kalau dia hidup lagi, yuk kita buat single di Idol Divo. Kan belum pernah tuh," Delon mengungkapkan. 

Hal itu diutarakan Delon bukan tanpa alasan. Pasalnya selama ini dirinya dan Mike Mohede memiliki cita-cita untuk membuat suguhan Idol Divo. Wacana itu pernah sempat dibahas keduanya, namun terbentur oleh pihak label musik masing-masing.

Mike Mohede saat masih menjadi anggota Idol Divo (instagram)

"Ada kepikiran mungkin berembuk ke sesama idol. Karena kan label beda-beda, kami banyak label yang enggak bisa kerja sama dengan label lain.‎ Tapi mungkin kami akan duduk bareng (bicarakan proyek Idol Divo)," ia mengungkapkan.

Idol Divo sendiri merupakan kumpulan empat penyanyi pria yang sukses menaklukkan ajang pencarian bakat. Idol Divo beranggotakan, Lucky Octavian, Delon Thamrin, Mike Mohede dan Judika.

"Karena ini merupakan cita-cita dia juga membentuk sesuatu yang bertaraf internasional. Kalau dia hidup lagi, kami seriuskan grup ini. Ya, semoga jangan ada penyesalan," Delon mengakhiri. (Ras/Gie)

Loading