Sukses

Meninggal Dunia, Mike Mohede Batal Duet Bareng David Foster

Liputan6.com, Jakarta - Mike Mohede rupanya direncanakan tampil bersama komposer ternama David Foster. Duet keduanya dijadwalkan berlangsung di Polandia pada September mendatang. Namun, belum sempat rencana itu terwujud, Mike Mohede lebih dulu dipanggil Tuhan.

"Salah satu artis yang diharapkan membuat tepuk tangan meriah itu Mike berduet dengan David Foster," ucap Tantowi Yahya saat ditemui di rumah duka Mike Mohede di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (1/8/2016).

suasana rumah duka mike mohede (Herman Zakharia/ Liputan6.com)

Konser musik yang menduetkan David Foster dengan sejumlah penyanyi tengah disusun Tantowi Yahya bersama dengan Peter Gontha, CEO Jive Productions yang kini menjabat sebagai Duta Besar Indonesia untuk Polandia.

"Saya baru kemarin bicara sama Peter Gontha untuk menduetkan Mike dengan David Foster," presenter yang kini menjabat sebagai anggota DPR ini mengungkapkan.

Mike Mohede (via. Instagram/mikemohede)

Kini, rencana menampilkan suara emas Mike Mohede dengan alunan piano David Foster hanya tinggal impian. Mike Mohede meninggal dunia karena mengalami serangan jantung.

"Tuhan menghendaki Mike bertemu dan bernyanyi dengan Dia. Itu rahasia Allah kita enggak pernah tahu sampai kapan kontrak (hidup) kita akan berakhir," Tantowi Yahya mengakhiri. (Ras/Gie)