Sukses

Drama Terbaru Lee Jong Suk Kalahkan Uncontrollably Fond

Serial Uncontrollably Fond harus berlapang dada karena rating drama Lee Jong Suk, W - Two Worlds kini jauh lebih unggul.

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan antara dua drama paling diantisipasi, Uncontrollably Fond (dibintangi Suzy-Woobin) dan W - Two Worlds (dibintangi Han Hyo Joo-Lee Jong Suk) kian sengit saja.

Dalam dua episode terbaru, kejar-kejaran rating antara dua drama ini makin jelas terlihat. Sempat mengungguli slot drama Rabu - Kamis, Uncontrollably Fond harus berlapang dada karena rating W - Two Worlds kini jauh lebih unggul.

Menurut perhitungan Nielsen Korea, pada episode tujuh, rating Uncontrollably Fond merosot ke angka 8,6 persen. Padahal, episode minggu lalu, drama ini masih unggul dengan 11,1 persen. 

Sementara episode tiga W - Two Worlds unggul dengan perolehan rating 12,9 persen. Naik 3,4 persen dari episode sebelumnya.

W Two Worlds

Untuk episode delapan, Uncontrollably Fond juga harus puas dengan 8,9 persen rating saja. Sementara W - Two Worlds stabil di angka 12,9 persen.

Ini menunjukkan drama W - Two Worlds yang tayang di MBC mengungguli drama KBS, Uncontrollably Fond selama dua episode berturut-turut.

Para netizen pun ramai-ramai mengapresiasi menariknya drama W - Two Worlds.

"Wow penulis W - Two Worlds luar biasa hebat!!! Aku sangat menyukai jalan ceritanya," kata salah satu netizen yang diup-vote hingga 13.958 kali.

"Segala hal tentang drama ini benar-benar gila!! Dia (tokoh utama, Kang Chul) pergi dari imajinasi webtoon ke dunia nyata!," tambah netizen lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.